NEWS

#BERITA TERBARU


MENABUR UNTUK GENERASI BERIKUTNYA

Pada tanggal 19 januari 2018, tim Superbook di Jawa Barat diberi kesempatan untuk mengadakan sponsorship di GBI PPL KOPO (Gereja Bethel Indonesia People Prepare for the Lord Kopo).

Read More

Semangat Guru Sekolah Minggu Di Samarinda dan Balikpapan

Pada tanggal 26 – 28 Januari 2018 diadakan Training guru sekolah minggu di Balikpapan dan Samarinda. Training ini membahas tentang bagaimana cara memakai modul, cara mengisi jurnal secara online, penjelasan tentang simulasi pelajaran, sosialisasi dan pend

Read More

Dengan Iman dan Kesungguhan Hati, Pelayanan Anak Ini Mendapatkan Berkat

Pada 27 Januari 2018 kemarin, Superbook mengadakan Training Jurnal Online di Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Hotel Carrisima bersama 85 guru sekolah minggu dari 39 gereja yang bergabung menggunakan Superbook.

Read More

Pemuridan Anak di tengah-tengah Hingar-Bingar Perayaaan Natal

2 Desember 2017 kemarin, sekitar 120 Guru-guru Sekolah Minggu dari 38 gereja di kota Palembang sekitarnya berkumpul di GSJA Maranatha 8 Ilir, Jl. Veteran Palembang.

Read More

Menyelamatkan Generasi Anak Mulai dari Daerah Sendiri

Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) sebagai gereja suku terbesar di Indonesia kedua setelah HKBP, merasa sangat perlu menjadi penggerak dan memenangkan generasi anak di zaman ini.

Read More

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK