NEWS

Mon - Nov 04, 2019 / 341 /

MEMPERSIAPKAN GSM SOLO JADI PENGAJAR YANG EXTRAORDINARY

Sebagai anak Tuhan, tentu kita selalu diharapkan menjadi dampak dan terang dimanapun. Bahkan, ketika kita dipercaya menjadi pelayan generasi anak, kita tidak boleh memberikan setengah-setengah. Bahkan, kita harus belajar memberikan yang terbaik dan maksimal, bahkan lebih dari apa yang diharapkan oleh orang lain.

Baca juga: SCHOOL OF LIFE: MEMURIDKAN GENERASI SECARA HOLISTIK

Karena itu, Retreat Super Teacher Solo mengangkat tema “Be Extraordinary”. Retreat Super Teacher Solo diadakan tanggal 21 dan 22 Oktober  2019, dihadiri oleh 116 peserta dari 11 denominasi gereja dan bertempat di Hotel River Hill, Tawangmangu, Kab.Karanganyar. 

Acara ini terdiri dari beberapa sesi, seperti “Visi Misi Superbook”, “Pujian Penyembahan”, “Gambar Diri”, dan “Memahami Panggilan Tuhan Menjadi GSM”. Setiap sesi pun dilayani oleh pembicara yang sudah ahli di bidangnya. Selain mengikuti sesi, para GSM pun belajar saling mendoakan satu sama lain, dan juga banyak ice breaking yang seru dan menarik.

Di hari terakhir, GSM pun mendoakan dan saling menguatkan satu sama lain dan kemudian diutus ke wilayah masing-masing melayani generasi anak. GSM pun diajarkan untuk saling bekerjasama antar gereja untuk melayani generasi anak di Solo demi kemuliaan Tuhan. 

Kak Yetik, dari GKII Sragen, merasa sangat diberkati oleh Retreat Super Teacher tahun ini. “Acara ini sangat bermanfaat, terlebih bagi saya yang melayani di desa. Kami rindu pelayanan kami berkembang, karena kami sadar bahwa tugas kami sangat besar”, ujar Yetik dengan penuh semangat.

Kak Rina, dari GAIS Banyuanyar, Solo, pun akhirnya mendapatkan kembali semangatnya melayani. “Terus terang, sempat terbesit untuk mundur dari pelayanan, karena menurut saya pelayanan ini begitu berat. Tapi, setelah ikut Super Teacher, mata dan hati saya terbuka dan saya sadar bahwa pelayanan anak adalah pelayanan spesial yang Tuhan berikan pada saya”, ungkap Rina.

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK