NEWS

#BERITA TERBARU


Mengunjungi Pelayanan Anak di Jawa Tengah Sambil Bermisi

Mission Trip Superbook perdana telah diselenggarakan pada 26 – 28 Mei 2018 di daerah Jawa Tengah. Tepatnya dimulai dari Semarang, lalu ke Salatiga, dan terakhir ke Ungaran.

Read More

Exponential Harvest

Tuhan memakai anak-anak untuk penuaian besar! Bertahun-tahun paradigma pelayanan sangat terbatas seolah-olah hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang dianggap cukup dewasa dalam iman.

Read More

Palembang Begitu Membutuhkan Guru Sekolah Minggu!

Terkait dengan Acara Nonton Bareng Superbook Spesial Paskah yang akan segera diadakan di 33 gereja dan 71 keluarga di Palembang dan sekitarnya, membuat 60 orang Guru Sekolah Minggu (GSM) begitu bersemangat.

Read More

Tantangan Pemuridan Anak di Kupang

Januari 2018, program pemuridan Superbook digelar di daerah Kupang. Beberapa waktu yang lalu tim Superbook kembali mengunjungi daerah ini untuk mengadakan training dan sosialisasi modul Superbook.

Read More

SUPERBOOK SPESIAL PASKAH

Kasih Yesus Kristus bagi umat manusia menjadi nyata di kayu salib. Ini juga menjadi kabar sukacita bagi semua anak di Indonesia. Mengawali tahun 2018, tim Superbook menaruh fokus besar pada persiapan acara Nonton Bareng Spesial Paskah Superbook.

Read More

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK