NEWS

#BERITA TERBARU


Memperlengkapi GSM di Jakarta dengan Tips dan Trik Storytelling

Senjata kita sebagai kakak sekolah minggu adalah storytelling, bercerita. Bukan soal hebat dalam kotbah anak atau tidak, tapi soal kita bisa bercerita hingga menyentuh hati anak-anak.

Read More

Berkat Air Bersih, Mengalir untuk Hamparan Perak

Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Kasih Karunia Hamparan Perak, merupakan salah satu gereja yang sudah memakai kurikulum Superbook di sekolah Minggunya. Berlokasi di Jalan Lembaga Permasyarakatan, Medan, gereja ini dipimpin oleh Imen Panggabean

Read More

Sambutan Hangat Masyarakat Gimpu

Gimpu menjadi daerah terisolasi sejak hujan mengguyur Palu 13 Oktober 2018 lalu. Seluruh akses jalan darat tidak dapat dijangkau karena longsor. Akibatnya, harga logistik menjadi naik seperti harga beras satu karung dibeli seharga enam ratus ribu rupiah.

Read More

Super Teacher "Satu Hati Untuk Bali"

Pada tanggal 28-29 September 2018 Superbook Bali mengadakan kegiatan Super Teacher. Retreat guru Sekolah Minggu yang mengusung tema Satu Hati Untuk Bali ini dihadiri 156 peserta yang berasal dari 60 denominasi gereja yang ada di Bali.

Read More

Jangkau Jiwa dan Wariskan Iman!

“Gereja-gereja jangan lagi hanya memikirkan internal masalah kita sendiri. Misalnya, hanya memikirkan pertumbuhan jemaat saja. Tugas yang diberikan kepada kita adalah amanat Agung, kita harus memuridkan, dalam konteks Gereja harus menjangkau keluar,” kata

Read More

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK