NEWS

#BERITA TERBARU


Asyiknya Bersekolah Minggu Di Rumah Bersama Superbook!

Tak terasa sudah tiga bulan lamanya kita melakukan physical atau social distancing, yang mengharuskan kita semua beribadah di rumah.

Read More

Menjadi Berkat Bagi Sesama Sejak Dini

Walau di tengah pandemi seperti ini, kita tetap bisa jadi dampak. Kalimat inilah diajarkan oleh ibu Nurmiani kepada anaknya Christine Novelin Sitanggang (7 tahun).

Read More

PEMBERIANMU ADALAH WUJUD KASIH KRISTUS

Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup besar bagi Indonesia. Banyak orang yang tidak bisa bekerja karena lahan kerja mereka berhenti akibat Covid-19.

Read More

LOVE IN ACTION – BERBAGI KASIH DI TENGAH PANDEMI

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak besar terhadap kehidupan masyarakat Indonesia. Banyak orang yang kesulitan...

Read More

SUPERBOOK ONLINE SERVICE – TETAP BERIBADAH WALAU DI TENGAH WABAH

Dengan keadaan Indonesia di tengah pandemi virus Corona, masih ada cara untuk memberkati generasi anak, yaitu dengan ibadah online.

Read More

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK