NEWS

#BERITA TERBARU


Menyelamatkan Generasi Anak Mulai dari Daerah Sendiri

Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) sebagai gereja suku terbesar di Indonesia kedua setelah HKBP, merasa sangat perlu menjadi penggerak dan memenangkan generasi anak di zaman ini.

Read More

“Rainbow Christmas”, Pelangi Bagi Anak-anak di Lampung

Dari tanggal 1 – 3 Desember 2017 diadakan Natal bersama oleh Jaringan Doa Anak Regional Lampung yang bekerja sama dengan Superbook.

Read More

MOU Superbook dan Sinode GMIT (Gereja Masehi Injili Di Timor)

Superbook di bulan November diawali dengan MOU dengan Sinode GMIT(Gereja Masehi Injili Di Timor) Gereja Suku terbesar ke dua di Indonesia dengan 2600 gereja, 46 klasis dengan jumlah jemaat kurang lebih 1 juta orang jemaat,

Read More

Training GSM Bali 2017

Superbook datang di kota Denpasar Bali, kali ini agenda Superbook melakukan pertemuan Gembala dan GSM (Guru Sekolah Minggu) dengan untuk gereja pemakai kurikulum Sekolah Minggu Superbook angkatan September 2017.

Read More

EVENT SPONSORSHIP SUPERBOOK

Di bulan Oktober 2017 kami berterimakasih kepada GBI Malahayati Lampung, dan Full Gospel Business Men Fellowship International – Tomang ,serta GKPB Fajar Pengharapan Bandung yang telah memberi kesempatan kepada jemaatnya untuk menjadi

Read More

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK