NEWS

Tue - Jan 21, 2020 / 646 /

DISCIPLESHIP JOURNEY WITH SUPERBOOK : YUK, #RAME2JADIBERKAT

Sadar tidak sadar, semakin hari Gereja mulai kehilangan fokus dengan tugas dan panggilan kita, yaitu memuridkan generasi. Banyak faktor yang mempengaruhi kenapa hal ini banyak terjadi. Bisa jadi, karena gereja sibuk mengurusi event besar atau mungkin kekurangan orang untuk memuridkan.

Karena itu, Superbook hadir untuk membantu dan memperlengkapi Gereja agar kembali fokus memuridkan generasi sebagai tugas dan panggilan utama. Sebuah konsep pemuridan yang sudah disiapkan secara matang dan akan melahirkan anak-anak yang siap menjadi Pahlawan Pemuridan, yaitu program Discipleship Journey with Superbook.

Discipleship Journey merupakan sebuah bentuk pemuridan yang dilakukan oleh anak-anak sekolah minggu Superbook dengan melibatkan guru-guru sekolah minggu (GSM). Ini merupakan pengembangan program Nonton Bareng Paskah (Nobar), yang  Superbook adakan setiap tahunnya di momen Paskah.

Namun Superbook sadar, menjangkau saja tidaklah cukup. Semua anak yang mengikuti program Nobar ini harus dimuridkan. Agar anak-anak sedini mungkin bisa memuridkan temannya dan akan lahir generasi pemimpin yang siap jadi Pahlawan Pemuridan bagi gereja-gereja lokal di masa depan.

Discipleship Journey terbagi dalam 3 fase:

Di fase pertama, anak-anak diberi tantangan yang harus dilaksanakan dalam 4 minggu. Ketika anak-anak sudah berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, mereka akan masuk ke fase kedua, yaitu Nobar (nonton bareng) Superbook. Mereka akan menerima Paket Nobar Superbook.

Terakhir adalah fase ketiga, yaitu inti dari program Discipleship Journey ini.  Anak-anak akan diperlengkapi dengan tools interaktif dan mudah dipahami yang membantu mereka memuridkan teman-teman mereka yang telah datang Nobar kemarin.

Discipleship Journey merupakan tugas kita bersama dalam mengerjakan amanat agung untuk mempersiapkan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Maka itu, kami mengajak kakak semua untuk #RameRameJadiBerkat dengan donasi sebesar 10 ribu rupiah. Jika kakak tergerak untuk mendukung program Discipleship Journey, yuk klik tulisan di bawah ini..

KLIK INI UNTUK MENJADI PAHLAWAN PEMURIDAN!

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK