NEWS

Fri - Nov 29, 2019 / 2015 /

SUPER-5, PROGRAM TERBARU CBN!

Anak-anak dilahirkan dengan tujuan agung dari Tuhan untuk ikut berpartisipasi dalam karya keselamatan (Yeremia 1:5).

Usia anak sejak dalam kandungan hingga 5 tahun adalah masa penting dalam menentukan kualitas kehidupan manusia selanjutnya. Semua aspek kehidupan anak sedang terbentuk, bertumbuh dan berkembang. Pada masa-masa ini diperlukan pengasuhan dan pendidikan yang tepat, agar anak dapat hidup berkualitas dan menemukan tujuan agung dari Tuhan. Karena itulah, CBN mengambil peran untuk ikut memperlengkapi gereja-gereja dan keluarga-keluarga agar dapat mendidik generasianak sejak usia dini melalui program Super-5.

Program ini dilakukan melalui  kurikulum berbasis media, untuk memastikan:

  1. Kelangsungan hidup anak dalam 5 tahun pertama kehidupannya bahkan sejak dalam kandungan.

  2. Pertumbuhan dan perkembangan anak sesuai dengan tahapannya

  3. Pemuridan anak sejak usia dini.

“Program Super-5 akan berjalan melalui kemitraan dengan gereja-gereja lokal. CBN berperan menjadi tangan Harun yang menopang lengan Musa agar dapat mendukung Yosua menghadapi musuh. Demikian juga CBN ingin menopang gereja-gereja agar dapat menjaga dan memuridkan generasi mendatang dengan baik,” ujar Mark McClendon, Regional Director CBN Southeast Asia/South Korea.

Saat ini Program Super-5 sedang berada dalam tahap pengembangan kurikulum dan modul-modul. Mohon dukungan doa dari Mitra/Sponsor agar program ini dapat segera diimplementasikan bersama dengan gereja-gereja.

 

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK