NEWS

Tue - May 26, 2020 / 1467 /

PEMBERIANMU ADALAH WUJUD KASIH KRISTUS

Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup besar bagi Indonesia. Banyak orang yang tidak bisa bekerja karena lahan kerja mereka berhenti akibat Covid-19. Akibatnya, mereka kesulitan untuk bertahan hidup.

Baca juga: LOVE IN ACTION – BERBAGI KASIH DI TENGAH PANDEMI

Salah satunya adalah keluarga dari Suars Saroinsong. Ia tinggal di sebuah desa pesisir pantai di daerah Atep Oki, Minahasa. Ia tinggal bersama dengan ayah dan ibunya. Sedangkan ketiga kakaknya sudah berkeluarga.

Ayahnya adalah seorang buruh tani. Karena kondisi ini, banyak pemilik kebun yang tidak lagi membuka kebun untuk digarap, juga tidak ada hasil panen yang harus dipetik seperti dulu. Kondisi ini membuat keluarga Suars tidak ada pemasukan apapun untuk menopang kehidupan sehari-hari.

Di saat seperti ini, Suars tidak mengeluh dan tetap mendukung orangtuanya. Ia percaya bahwa Tuhan pasti akan menolong mereka tepat pada waktunya. Akhirnya, CBN menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati keluarga Suars.

“Aku senang sekali, karena bantuan ini bisa membantu aku, dan orangtua ku untuk bertahan. Tuhan Yesus sangat baik bagi keluarga ku. Terimakasih Tuhan Yesus!”, ucap Suars dengan penuh ucapan syukur.

Baca juga: SUPERBOOK ONLINE SERVICE – TETAP BERIBADAH WALAU DI TENGAH WABAH

Perjuangan kita belum selesai. Masih sangat banyak orang yang membutuhkan bantuan kita agar bisa terus berjuang melawan Covid-19. Meski tidak seberapa, tapi dengan pemberian tersebut, kita belajar apa arti kasih dalam bentuk tindakan yang nyata.

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK