NEWS

Tue - May 26, 2020 / 1313 /

Menjadi Berkat Bagi Sesama Sejak Dini

Walau di tengah pandemi seperti ini, kita tetap bisa jadi dampak. Kalimat inilah diajarkan oleh ibu Nurmiani kepada anaknya Christine Novelin Sitanggang (7 tahun). Ia ajarkan anaknya untuk bisa memberkati sekitarnya dengan apapun yang bisa ia lakukan.

Baca juga : SUPERBOOK ONLINE SERVICE – TETAP BERIBADAH WALAU DI TENGAH WABAH

Pada hari Minggu kemarin, Christine mengikuti Superbook Online Service. Ia bersama ibunya menikmati memuji, menyembah, dan mendengarkan firman bersama. Tibalah saat dimana Super Eksperimen membuat kue, dan membagikannya kepada orang-orang di sekitar rumahnya.

Christine pun dengan penuh semangat mengajak ibunya untuk membuat kue. Selesai mengikuti ibadah, Christine bersama ibu pun langsung membeli bahan-bahan untuk membuat kue. Sambil mengikuti petunjuk dari Chef Hevi, Christine akhirnya berhasil membuat kue bersama dengan ibunya.

Christine bersama ibunya pun membagikan kue kepada teman-teman sekitar rumah. Mereka pun senang mendapatkan kue dari Christine. Namun, bukan hanya teman-temannya yang senang, ia pun juga senang bisa menjadi berkat bagi sesama.

Baca juga: PEMBERIANMU ADALAH WUJUD KASIH KRISTUS

Meskipun di tengah keadaan seperti ini, sangat penting bagi kita untuk bisa menjadi dampak dan berkat bagi sesama. Sebagai orangtua, kita harus mengajarkan kepada anak kita untuk memberkati orang lain dengan cara yang mereka bisa.

Apa yang dilakukan oleh ibu Nurmiani dan Christine adalah salah satu bentuk bahwa ibu dan anak bisa menjadi berkat bersama di tengah pandemi. Bagaimana dengan kamu?

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK