NEWS

Tue - Jun 09, 2020 / 1702 /

Pelatihan Guru Sekolah Minggu Tetap Berjalan di Masa Pandemi

Pandemi Covid-19 bukanlah halangan bagi pelayanan anak! Buktinya, para guru sekolah minggu tetap antusias mengikuti training guru sekolah minggu (GSM) yang Superbook adakan melalui aplikasi Zoom. Training ini telah diadakan untuk wilayah Batam, Pekanbaru-Mentawai, dan Siantar-Simalungun-Toba-Satapa.

Dengan tema yang masih berkaitan dengan “pelayanan anak di tengah pandemi” ini, respon yang didapatkan cukup baik. Dari 263 peserta yang mendaftar, sebanyak 199 peserta bisa mengikuti training ini. Beberapa GSM terkendala masalah koneksi internet di daerahnya.

Guru-guru yang mengikuti pelatihan ini begitu antusias karena mereka tetap ingin melayani walaupun tidak bisa bertatap muka dengan anak-anak. Mereka membutuhkan strategi dan penguatan peranan mereka sebagai pelayan anak. Sebagai GSM, mereka tetap harus memuridkan dan menjaga komunikasi dengan anak-anak maupun orang tuanya.

Di bulan Juni ini, training GSM akan kembali diadakan di berbagai daerah lainnya. Dukung kami terus agar semakin banyak guru-guru yang diperlengkapi dan anak-anak yang mengenal Tuhan melalui Superbook.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK