NEWS

Mon - Nov 16, 2020 / 1382 /

Melakukan Sesuatu dengan Terbaik dan Lebih dari yang Diharapkan

Melakukan lebih dari yang diharapkan itu mudah atau susah hayo? Misalkan, anak-anak diminta orang tuanya untuk membereskan mainan. Tapi karena ingin memberikan yang terbaik, mereka tidak hanya membereskan  mainannya, bahkan ikut menyapu karena lantainya kotor. Keren banget kan! Ternyata di Alkitab juga ada tokoh Alkitab yang melakukan hal itu dan anak-anak bisa meneladaninya lho.

Pada sekolah minggu online Superbook tanggal 15 November 2020 kemarin, anak-anak bisa belajar dari kisah Rahab, seorang pemilik penginapan di Yerikho yang memberikan perlidungan bagi mata-mata Israel. Karena Rahab membantu mereka dan Yosua menuruti perintah Tuhan, akhirnya Israel pun bisa memenangkan peperangan ini walaupun kelihatannya mustahil.

Baca juga : KISAH SEORANG BAPA SELALU TAHU YANG TERBAIK UNTUK ANAK-NYA

Lewat sekolah minggu hari itu, anak-anak bisa belajar dua hal. Pertama, kita harus menolong orang yang memerlukan bantuan kita dengan sepenuh hati. Dan yang kedua, saat kita menolong orang lain, kita harus memberikan yang terbaik. Nah bagaimana serunya sekolah minggu kemarin? Yuk ajak anak-anak melihat video di link ini.

VIDEO

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK