TESTIMONY

Thu - Nov 15, 2018 / 1418 / SUPERSTORY

Sembuh Dari Sakit Karena Doa Seorang Guru

Althafino Dwi Andika (Fino), mengetahui School Of Life dari teman-temannya. Fino sangat antusias mengikuti pelajaran yang dilakukan setiap Senin sampai Kamis, bahkan ia datang 30 menit sebelum kelas dimulai. Pada hari Selasa setelah kelas selesai, seperti biasanya anak-anak satu persatu bersalaman dengan guru sebelum pulang. Saat giliran Fino bersalaman, Bu Ribka, guru Fino, melihat penyakit kulit yang dideritanya.Bu Ribka bertanya kepada Fino apakah itu sakit, dan ia menjawab ya. Bu Ribka menawarkan diri untuk mendoakannya dan Fino setuju.

Beberapa minggu kemudian saat pelajaran matematika, Fino mendatangi Bu Ribka dan mengatakan kalau penyakitnya sudah sembuh dan ia sangat berterima kasih. Bu Ribka kembali bertanya, apakah lukanya masih sakit, dan ia menjawab tidak lalu kembali berterima kasih.Finopun juga menceritakan kepada ibunya kalau Bu Ribka telah mendoakannya sehingga ia mengalami mujizat kesembuhan. Kiranya melalui kesembuhan Fino, keluarganya bisa merasakan kasih dan kekuatan Tuhan Yesus. (RS /LR)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK