TESTIMONY

Wed - Dec 14, 2022 / 629 / SUPERSTORY

Kisah Nikodemus di Alkitab Membuatnya Semakin Percaya Tuhan

Senang sekali rasanya mengetahui anak yang rajin sekolah minggu dan beribadah. Seperti yang dirasakan oleh orang tua dari Vilent Valentine Febrianti Putri. Ayah dan ibu dari anak yang akrab dipanggil Vilent ini, adalah jemaat yang aktif dalam kegiatan bergereja juga di GIA Perbalan.

Suatu minggu, Vilent belajar di sekolah minggu tentang Nikodemus dari kurikulum Superbook. Vilent ternyata tidak paham dengan alur cerita yang disajikan. Tapi uniknya dia akhirnya memberanikan diri untuk bertanya kepada guru sekolah minggunya. Padahal dia sebenarnya adalah anak yang pendiam dan pemalu, jarang sekali ia berbicara bila tidak ada yang mengajaknya berbicara.

Vilent saat itu sangat ingin memahami kisah Nikodemus secara utuh. Setelah guru sekolah minggu menjelaskan secara perlahan, Vilent mengerti bahwa banyak sekali mukjizat yang dilakukan oleh Tuhan Yesus. Seketika itulah Vilent percaya bahwa Tuhan Yesus mampu menyembuhkan dan melakukan hal yang tidak bisa manusia lakukan.

Pelajaran Nikodemus ini membuat Vilent yang tadinya rajin beribadah karena mengikuti ayah dan ibunya, kini dia ingin belajar serta benar-benar beriman kepada Yesus dari dalam dirinya sendiri.

Vilent adalah salah satu anak yang memahami firman Tuhan dan semakin terasah imannya setelah bersekolah minggu serta belajar firman dari kurikulum Superbook. Bayangkan jika semakin banyak anak seperti Vilent yang percaya kepada Tuhan dengan segenap hatinya! Sungguh luar biasa. Mari dukung pelayanan ini agar terus berdampak bagi generasi anak di Indonesia.

SAYA DUKUNG

 

Ratih Theresia

Fasilitator Superbook
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK