TESTIMONY

Tue - Jun 23, 2020 / 1093 / SUPERSTORY

Berjuang Ke Rumah Teman Demi Beribadah Secara Online

Sebelum pandemi Corona melanda Indonesia, Vilia Sofia Patasik rajin mendengarkan firman Tuhan melalui kurikulum Superbook di PAUD Cemara Kasih, Papua. Namun, kini Sofia harus menahan rindunya untuk bersekolah minggu bersama teman-temannya di PAUD karena semua kegiatan diliburkan.

Baca juga : TETAP KREATIF DENGAN STRATEGI BARU DI MASA NEW NORMAL

Kerinduan Sofia akhirnya terjawab melalui Sekolah Minggu Online Superbook! Sayangnya ia maupun orang tuanya tidak memiliki smartphone yang bisa dipakai untuk beribadah secara online. Dengan kecerdasannya, Sofia mencari cara bagaimana ia tetap bisa bersekolah minggu. Akhirnya ia menemukan jalan keluarnya! Sofia harus menempuh perjalanan kurang lebih 500 meter ke rumah temannya, Abigael yang berbeda perumahan demi bisa beribadah lewat Sekolah Minggu Online Superbook.

Keterbatasan tidak menghalangi Sofia untuk belajar firman Tuhan. Kak Debora, pimpinan PAUD dan guru sekolah minggu Sofia menjelaskan bahwa Sofia sangat rindu bisa kembali beribadah bersama teman-temannya. Itulah yang membuatnya gigih berjuang ke rumah temannya yang mempunyai smartphone.

Baca juga : ASYIKNYA BERSEKOLAH MINGGU DI RUMAH BERSAMA SUPERBOOK!

Sofia adalah salah satu anak yang begitu haus akan firman Tuhan setelah bersekolah minggu dengan kurikulum Superbook. Ayo dukung terus pelayanan anak Superbook, agar semakin banyak anak di seluruh Indonesia yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi misioner!  

Liana M. Tapalahwene

Fasilitator Superbook
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK