TESTIMONY

Fri - Sep 24, 2021 / 827 / SUPERSTORY

Berdoa untuk Pemulihan Bangsa dan Negara

Riani Junita selama ini tinggal dengan tantenya. Ia memang anak manis yang sangat rajin berdoa. Tantenya dengan kasih sayang, mengajarkannya disiplin. Riani memang suka belajar dan penurut. Sampai suatu ketika keluarga kecil mereka terdampak karena pandemi Covid-19.

Riani suka melihat tayangan berita, tersadar bahwa banyak orang yang meninggal akibat penyakit ini. Dia juga sadar kenapa selama ini harus bersekolah secara online dan tidak bisa tatap muka.

Baca juga : SERING DIOLOK TEMANNYA, KINI DAREL BERUBAH DARI MINDER JADI PEMBERANI

Hal ini semakin dikuatkan saat tante dan omnya sedang berdiskusi masalah pandemi. Omnya mengalami pengurangan jam kerja, sehingga penghasilan keluarga ini menjadi berkurang. Om menjelaskan dengan terus terang kepada Riani agar dirinya mengerti keadaan ini, mulai mengirit dan tidak mengeluh.

Hari Minggu, Riani belajar dari kisah Ratu Ester melalui kurikulum Superbook. Cerita ini menyadarkan Riani bahwa berdoa bagi bangsa itu sangat penting. Sama seperti yang dilakukan oleh Ratu Ester untuk bangsanya. Sejak itulah, Riani mulai rajin berdoa untuk pemulihan Indonesia dan perekonomian negara.

Baca juga : KISAH ESAU DAN YAKUB MEMBUATNYA BISA MENGAMPUNI MAMA

“Riani belajar dari kehidupan Ester, jadi anak yang takut akan Tuhan. Dia punya kebiasaan tekun berdoa dan memiliki keberanian di dalam doa,” papar Kak Yeni selaku guru sekolah minggunya.

Anda ingin semakin anak diberkati dan mengenal Tuhan Yesus dalam hidupnya? Ayo dukung pelayanan kami lewat kurikulum Superbook di daerah-daerah. klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Yosua Kumar

Fasilitator Superbook - Jakarta
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK