ARTICLE

Wed - Oct 25, 2023 / 283 /

Berkat Kisah Yunus, Andreas Kini Menjadi Taat

Andreas adalah anak tunggal dari Bapak Agus dan Ibu Ana. Andreas yang saat ini berusia 9 tahun suka menggerutu, membantah, dan beralasan capek jika diminta membantu orangtuanya. Karena Andreas merasa kenapa harus selalu dirinya yang disuruh dan kenapa selalu dia yang melakukannya.

Suatu hari ketika guru sekolah minggu sedang menceritakan Firman Tuhan tentang Yunus dan memutarkan Kisah Superbooknya. Andreas memperhatikan dan memahami isi cerita dari Kisah Yunus yang tidak taat kepada Tuhan dan meninggalkan tanggung jawab yang diberi Tuhan, Yunus pun mendapat hukuman dari Tuhan. Andreas merasa dirinya seperti Yunus yang tidak patuh dengan perintah yang diberikan orangtua kepadanya dan dia menyadari perbuatan itu adalah salah.

Baca Juga : AKU MEMBENCI ADIK, KARENA KISAH SUPERBOOK SEKARANG AKU MENGASIHINYA

Setelah itu Andreas berusaha untuk taat dengan perintah orangtua dan mau membantu tanpa membantah. Setiap kali Andreas membantah orangtuanya, dia akan teringat dengan kisah Yunus, hal itu mengubahkan nya menjadi anak yang penurut dan dengar-dengaran dengan orangtua.

Masih banyak anak diluar sana yang butuh diubahkan, seperti Andreas. Mereka butuh uluran tangan kita. Mari menjadi bagian untuk selamatkan generasi anak bersama Superbook Indonesia!

BERGABUNG SEKARANG

Yohana

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK