TESTIMONY

Wed - Oct 25, 2023 / 213 / SUPERSTORY

Aku Membenci Adik, Karena Kisah Superbook Sekarang Aku Mengasihinya

Namaku Nancy, saat ini umurku 10 tahun. Aku anak pertama dan memiliki adik laki-laki bernama Billy yang berumur 7 tahun. Kami sekeluarga tinggal di Desa Lasara Bahili, Nias. kedua orangtuaku bekerja sebagai penjual daging babi.

 

Baca juga : TUHAN BANTU AKU JADI BERANI LEWAT KISAH DAUD MELAWAN GOLIAT

Orangtuaku yang sibuk bekerja, membuat aku dituntut untuk bisa membantu orangtua membereskan rumah dan juga menjaga Billy. Setiap kali aku tidak membereskan rumah atau tidak menjaga Billy, mama akan marah dan memukuli aku. Aku merasa sakit hati dan melampiaskan perasaanku ke Billy dengan memukul atau memaki hingga Billy menangis. Mama dan papa memang sering menasehati aku untuk “jangan berantem”, tapi kalau mereka pergi aku tetap bertengkar dengan Billy.

Waktu itu aku ikut ibadah sekolah minggu dan kisah Superbook tentang Yusuf diputarkan. Saat menonton itu aku menangis karena aku merasa bersalah dengan Billy. Yusuf yang dijual oleh saudara-saudaranya bisa sabar dan mau memaafkan bahkan masih mengasihi saudara-saudara yang sudah menyakiti hatinya.

Setelah menonton, aku sadar harus mengasihi dan menyayangi Billy. Aku juga mau untuk memaafkan mama dan memahami kalau papa mama sibuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan kami. Mama juga meminta maaf karena sering memukul, sekarang mama kalau marah sudah tidak memukul.

 

Baca juga : AKU INGIN JADI SEPERTI YAKUB YANG DIBERKATI TUHAN

Sekarang aku rajin untuk mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci piring, memasak nasi, dan membersihkan rumah. Aku juga sekarang menjaga Billy dan menemaninya tidur siang .

Mari dukung pemuridan anak Superbook Indonesia dan saksikan lebih banyak anak yang diubahkan seperti Nancy! Kami tidak bisa berjalan sendiri dan kami butuh Anda untuk menjadi jawaban visi besar ini dengan cara klik link dibawah ini.

BERGABUNG SEKARANG

 

Yohana

Penulis Konten
Share :

Tags :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK