ARTICLE

Thu - Aug 13, 2020 / 589 / Inspirational

Kabar Sukacita, Marsha Aruan Alami Baptisan Air dan Siap dengan Panggilannya!

Berita sukacita datang dari dunia hiburan Indonesia baru-baru ini. Marsha Aruan, aktris sekaligus penyanyi ini telah menjalani proses baptisan air pada Sabtu, 8 Agustus 2020 kemarin. Prosesi ini ia unggah ke media sosial Instagramnya. Dalam unggahannya, Marsha menuliskan bahwa hari tersebut adalah hari yang spesial. 

Bukan hanya Marsha, ibundanya, Lisa juga bersyukur atas baptisan yang telah diterima oleh kedua anaknya.

'Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas perkenanan Tuhan Yesus. Hari ini adalah hari yg special buat kedua anakku @aruanmarsha dan @michelleearuan serta keponakan ku @stefaniegabriel,' tulis ibunda Marsha Aruan di Instagram, Sabtu (8/8/2020).

Baca juga : 8 KALIMAT PUJIAN TERBAIK YANG BISA KITA SAMPAIKAN KEPADA ANAK

Marsha mengaku siap untuk melepaskan kehidupan lamanya serta menjadi ciptaan baru dan hidup sesuai dengan rencana Tuhan. Setelah itu, Marsha juga berdoa supaya Tuhan memimpinnya dalam kehidupannya agar senantiasa setia kepada Tuhan danmenyebarkan injil kepada orang disekitarnya.

Warganet yang melihat postingan Marsha ini menyambut baik pembaptisannya. Namun ada juga yang mempertanyakan apakah Marsha Aruan berpindah keyakinan. Lewat fitur Instragram Story-nya ia menyanggah.

Sumber: Instagram Marsha Aruan

“Buat yang nanya, kok barus dibaptis sekarang? Aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. mungkin waktu yg tepat menurutNya adalah sekarang.

Kok kakak pindah agama?Hmm? Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir ga pernah pindah pindah kok

Baca juga : DIET ALKITABIAH AGAR TETAP AWET MUDA DAN SEHAT

Baptis merupakan prosesi deklarasi seseorang yang bersedia meninggalkan kehidupan lamanya serta menjadi manusia baru di dalam Tuhan. Ini adalah keputusan yang wajib kita tentukan sendiri, bukan orang lain yang memutuskan. Kita berharap supaya Marsha serta kedua saudaranya dapat menjadi berkat untuk lingkungannya seperti doanya yang ditulis lewat unggahannya, sehingga banyak jiwa yang dimenangkan dalam Tuhan.

Tidak hanya Marsha serta kedua saudaranya, memberitakan Injil serta memenangkan jiwa- jiwa adalah tugas kita juga. Jika kakak terpanggil untuk memberkati dan memenangkan generasi anak, mari bergabung bersama kami dengan klik link di bawah ini.

GABUNG

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK