TESTIMONY

Thu - Feb 28, 2019 / 948 / SUPERSTORY

Doa Ayin yang Berbuah Mujizat

“Pendoa” itulah arti nama Ayin. Ternyata harapan orangtuanya benar-benar menjadi kenyataan.Tidak hanya di rumah, di gerejapun Ayin rajin berdoa dan menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh. Dia termasuk anak yang cerdas di TK OBI. Namun sayangnya akhir-akhir ini dia sering sakit-sakitan. Boleh dikatakan penyakit yang dideritanya itu langka karena langsung menyerang tulangnya.

Menurut dokter, Ayin kekurangan kalsium akibat kurang asupan susu. Jika penyakitnya kambuh, dia akan sulit berjalan bahkan bergerak. Orangtua Ayinpun memang mengakui kalau Ayin sedari kecil tidak suka mengonsumsi susu. Padahal orangtuanya sebenarnya mampu memberikan asupan kalsium untuk anaknya, namun karena anaknya tidak suka itu menjadi kesulitan tersendiri bagi keluarganya.

Baca juga : IRI HATI YANG BERUJUNG SAKIT PERUT

Karena penyakit ini, kehadiran Ayin di sekolah jadi tidak menentu. Seringkali penyakitnya muncul saat dia bersekolah, tidak kenal waktu. Namun suatu hari, Ayin  belajar Superbook di sekolah tentang kisah “Mujizat”. Saat itulah pikirannya terbuka.

Ma, Ayin mau sembuh seperti yang tadi Ayin tonton di Superbook. Tuhan Yesus membuat mujizat untuk menyembuhkan orang yang lumpuh. Ayin mau minta mujizat dari Tuhan Yesus ma,” papar ayin kepada ibunya sepulangnya dari sekolah.

Sejak itulah, Ayin rajin berdoa meminta kesembuhan dari Tuhan Yesus. Mujizat pun terjadi. Kondisi Ayin dari hari ke hari semakin membaik dan sekarang sudah mulai rajin ke sekolah.

Baca juga : TERLALU MENGANDALKAN KEMAMPUAN SENDIRI SAMPAI AKHIRNYA MENGALAMI HAL INI

Dulu saat Ayin sakit di rumah sakit, Ayin pernah bercerita kepada ibunya tentang cita-citanya. Ia ingin menjadi gembala seperti ayahnya, karena ia mau mendoakan orang-orang sakit dan ia percaya bahwa Tuhan Yesus penuh kuasa dan mampu menyembuhkan penyakit apapun. Orangtua Ayin terharu mendengarnya dan mendukung sepenuhnya. Semoga cita-cita Ayin dapat terwujud.

Anda ingin banyak anak yang dipulihkan dan mengenal Tuhan Yesus dengan lebih baik? Yuk dukung terus pelayanan Superbook untuk generasi anak di Indonesia.

Caranya mudah, Klik Disini yuk!

Diah Indarwati

Fasilitator Superbook - Nias
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK