ARTICLE

Fri - Jul 09, 2021 / 930 /

Rumah Agra Hilang Karena Badai

Anak-anak NTT sangat bahagia ketika mereka akhirnya bisa bertemu lagi dengan teman-temannya dan kembali bersekolah. Namun badai datang dan dengan sekejap meluluh lantakkan tempat tinggal mereka. Agraciana Neno (9 tahun) adalah salah satu korban keganasan badai ini.

Pada saat banjir melanda rumahnya, ia dan ayahnya berusaha menyelamatkan diri dengan naik ke atas loteng rumah. Tiba-tiba rumah mereka mulai goyah akibat hantaman air dan angin yang kencang. Mereka berusaha membobol atap rumah dan keluar dari atas. Namun derasnya air malah menyeret mereka sejauh 25 meter. Atas pertolongan Tuhan, Agra dan ayahnya tersangkut pada sebuah pohon sehingga bisa selamat dari banjir tersebut.

Baca juga : MUJIZAT TERJADI SAAT ANAK INI MENDOAKAN TEMANNYA

Pagi hari, air sudah surut. Rumah Agra dan semua isinya hilang terbawa banjir. Mereka hanya punya baju yang sedang dikenakan. Walaupun begitu, Agra beserta ayahnya menangis dan tetap bersyukur kepada Tuhan karena nyawa mereka telah diselamatkan. Mereka percaya apa yang hilang, akan Tuhan gantikan lebih baik lagi.

Ayo kita kembalikan senyuman dan semangat Agra serta anak-anak NTT lainnya untuk menyambut masa sekolah dengan 2.200 perlengkapan sekolah yang baru. Anda bisa jadi bagian dari kegerakan ini dengan cara memberikan perlengkapan sekolah berupa tas, Gizmo Book Planner, botol minum dan Lunch Box seharga Rp 150.000.

DONASI SEKARANG

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK