ARTICLE

Fri - Dec 10, 2021 / 1229 / Sunday School

5 Ide Hadiah untuk Anak yang Menang Games di Perayaan Natal

Sebentar lagi sudah banyak sekolah minggu yang akan mengadakan perayaan Natal nih. Biasanya kalau dalam perayaan itu ada games ataupun ice breaking, berarti kita harus sudah siap dengan hadiah nih. Nah kalau sekolah minggu kakak sudah ada ide untuk memberikan reward atau hadiahnya belum? Kalau sudah, boleh lho komentar di bawah. Tapi kalau belum, yuk kita baca artikel ini sampai habis.

Ide yang Momin Superbook kumpulkan adalah :

  1. Paket data

Siapa sih yang nggak butuh paket data di masa pandemi ini? Walaupun ada beberapa daerah yang sudah melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka, masih ada juga yang melakukannya secara bergantian agar jarak antar anak saat belajar tertap terjaga. Nah paket data ini bakalan membantu orang tua banget deh, karena beban mereka untuk memenuhi kuota internet bisa dibantu.

 Baca juga : 7 REFERENSI LAGU NATAL KEREN YANG BISA DINYANYIKAN SAAT IBADAH DAN PERAYAAN

  1. Voucher belajar atau untuk update skill

Pandemi membuat anak ikut menjadi kreatif dalam mendapatkan ilmu. Mereka bisa memanfaatkan internet sebagai sumber ilmu dan pembelajaran praktis. Nah kakak bisa memakai kesempatan ini untuk memberikan reward berupa voucher belajar atau untuk update skill di beberapa website yang terjamin kompetensinya. Misalnya Ruang Guru, Novakids (untuk belajar bahasa), Superbookkeluarga.com (belajar alkitab), dll.

 

  1. Tempat bekal dan botol minum

Ini bisa jadi ide yang bagus kak, karena untuk menjamin kesehatan anak dan meminimalisasi penularan Covid di lingkungan sekolah anak, mereka juga membutuhkan bekal dari rumah.

 

  1. Alkitab bergambar

Pastinya Alkitab dengan tampilan yang menarik bisa membuat anak betah membaca firman Tuhan. Mereka akan dengan sendirinya tertarik untuk mendalami firman Tuhan tanpa bosan karena isinya yang hanya tulisan saja. Dengan gambar, anak bisa memahami kisah Alkitab dengan lebih mudah.

 Baca juga : KEGIATAN DAN PERMAINAN NATAL YANG BISA MEMERIAHKAN PERAYAAN NATAL DI SEKOLAH MINGGU

  1. New Normal kit

Menghadapai era new normal, anak perlu membawa beberapa masker, hand sanitizer, dan pouch untuk menaruh peralatan mereka. Ini adalah ide yang bagus lho!

Itu dia 5 ide reward yang bisa kakak berikan untuk anak saat memenangkan games atau ice breaking di saat perayaan Natal nanti. Jika ada orang tua di sekolah minggu kakak yang ingin mendapatkan materi Superbook untuk dipelajari di rumah secara gratis, kakak bisa mengarahkannya ke link di bawah ini.

DAPATKAN DISINI

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK