ARTICLE

Mon - Dec 23, 2019 / 1300 / Inspirational

5 HAL YANG AKAN KAMU INGAT DI NATAL TAHUN INI! NOMOR 4 SUNGGUH MENGEJUTKAN!

Natal tahun ini sudah selesai. Bagaimana hari natal tahun ini kak? Pastinya sangat seru kan. Ya, meskipun Natal sudah lewat, pasti masih banyak banget momen seru yang kita alami. Kira-kira, apa saja sih momen-momen seru yang kita lakukan ketika malam natal? Berikut ini adalah beberapa momen seru yang kita lakukan ketika natal.

Baca juga: NATAL BUKAN SEKEDAR MAKAN-MAKAN! INI DIA MAKNA NATAL LAIN YANG HARUS KAMU TAHU!

  1. Latihan drama natal sekolah Minggu

Siapa yang tahun ini mendapatkan peran di drama natal tahun ini? Biasanya, selama satu atau dua bulan sebelum natal, banyak sekali sekolah Minggu yang menyiapkan drama untuk menyambut natal. Selain drama, biasanya juga ada kostum-kostum unik yang digunakan anak sepanjang drama. Pastinya, segala persiapan untuk drama akan jadi satu hal yang diingat anak ketika natal usai.

Sumber: Youtube
  1. Kumpul bersama keluarga besar

Biasanya, ketika hari natal, ada tiga kegiatan yang paling sering dilakukan, yaitu ibadah, jalan-jalan bersama keluarga, dan kumpul bersama keluarga besar. Nah, kumpul bersama keluarga adalah salah satu momen penting yang selalu dilakukan. Kita bisa cerita banyak hal dan saling menguatkan ketika kumpul keluarga. Pastinya, seru loh.

  1. Benyanyi lagu natal

We wish you a merry Christmas, and happy new year” Pasti lagu ini sering banget kita dengar ketika natal? Ya, menyanyikan lagu natal menjadi salah satu hal yang akan kita ingat ketika kita sedang natalan. Selain menyanyikan lagu tersebut, ada banyak lagu lagi yang sering kita nyanyikan, yang pastinya penuh sukacita.

Sumber: Youtube
  1. Beli baju baru

Siapa yang punya baju baru ketika natalan? Baju baru sudah menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki ketika kita natalan, terlebih anak-anak. Buat superParents, pastikan kita juga sediakan baju baru bagi anak kita. Tidak perlu mahal, yang penting baju tersebut bisa membuat anak kita terkesan dan mengingat momen natal.

  1. Merakit pohon natal

Sudah pasang pohon natal di rumah kalian? Entah sudah, atau baru akan memasang pohon natal, pasti ada satu momen yang akan kita ingat, yaitu momen kita merakit pohon natal. Mulai dari memasang pohonnya, memasang lampu dan juga hiasannya, itu semua sangat asik. Apalagi, ketika sudah jadi, pastinya akan sangat menarik loh!

Baca juga: 6 CARA BUAT MALAM NATAL MU BERKESAN! NOMOR 6 AKAN MENGUBAHKAN HIDUPMU!

Pasti, kita akan sangat rindu banget dengan kegiatan-kegiatan di atas. Tapi, kita harus ingat, bahwa natal tidak hanya berbicara tentang selebrasi, tapi soal esensinya. Tuhan Yesus lahir bagi kita bukan hanya untuk dirayakan, tapi untuk kita renungkan bahwa Ia datang untuk membawa sukacita dan damai sejahtera bagi banyak orang.

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK