ARTICLE

Wed - Sep 02, 2020 / 440 / Inspirational

3 Ide Hadiah atau Kado Anak Agar Mereka Bisa Belajar Firman Tuhan

Anak-anak pada masa ini sudah bertumbuh dengan teknologi sedari mereka bayi. Ada orang tua yang bahkan membuatkan anaknya akun media sosial padahal anaknya masih sangat kecil. Ketika anak bertumbuh semakin dewasa, anak-anak ini akan semakin erat kehidupannya dengan Youtube, video games, aplikasi, chatting, dan lainnya. Memang ada positifnya, namun juga tidak sedikit kekurangannya.

Berkaca pada kenyataan ini, mimin jadi berpikir, kenapa anak-anak tidak dikenalkan dengan hal yang bisa meningkatkan kreativitas maupun pemahaman Kristen mereka sedari dini? Misalkan lewat musik, pertunjukkan, film, permainan (games), dan mainan.  Berikut ini, hal-hal yang bisa kakak jadikan hadiah untuk anak sambil mengenalkan firman Tuhan.

Baca juga : HEBOH KONTROVERSI CUTIES, ORANG TUA PERHATIKAN INI AGAR ANAK TIDAK SALAH PERGAULAN

  1. Alkitab untuk anak-anak

Bingung mau kasih kado anak apa? Alkitab untuk anak-anak bisa kok diberikan sedari dini. Ada juga lho Alkitab yang bisa buat baby. Bentuknya dengan banyak gambar dan isinya lebih banyak bercerita tentang tokoh Alkitab. Keren banget! Dengan begitu anak bisa mengenal Tuhan Yesus sedari dini.

 

  1. Video yang menceritakan tentang firman Tuhan atau tokoh Alkitab

Kalau anak-anak sudah punya Alkitab, nggak ada salahnya kok untuk kita menghadiahkan video yang berisi firman Tuhan atau tokoh Alkitab. Mereka bisa membayangkan dan merasakan secara audio visual apa yang terjadi pada zaman Tuhan Yesus dulu. Nah Superbook punya lho seri-seri video yang bisa kamu dapatkan disini.

 Baca juga : DIET ALKITABIAH AGAR TETAP AWET MUDA DAN SEHAT

  1. Games Alkitab

Biasanya hal yang seperti ini nih yang anak-anak pasti suka. Bisa bermain sekaligus belajar firman Tuhan melalui permainan yang mengasikkan. Banyak sekarang toko yang menjual permainan berupa puzzle, ular tangga, kartu, dan lainnya yang bertema cerita Alkitab.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK