EVENTS

Fri - Dec 22, 2017 / 723 /

Menyelamatkan Generasi Anak Mulai dari Daerah Sendiri

Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) sebagai gereja suku terbesar di Indonesia kedua setelah HKBP, merasa sangat perlu menjadi penggerak dan memenangkan generasi anak di zaman ini. Terutama masalah yang melanda anak-anak Nusa Tenggara Timur.  Pada pertemuan pertama di bulan Februari 2016, GMIT menyetujui penggunaan “Kurikulum Sekolah Minggu Superbook” sebagai bahan mengajar di sekolah minggunya bersama dengan gereja-gereja kharismatik di NTT.

Di kesempatan ini, kami melakukan orientasi di dua tempat yang berbeda. Hari pertama, orientasi dilakukan di Aula Kantor BPD NTT GBI, Jalan Perintis Kemerdekaan I no. 2. Pada hari kedua, Superbook mengadakan orientasi yang bertempat di GMIT Rehobot di Bakunase dan dilanjutkan training guru sekolah minggu untuk pemakaian kurikulum Superbook modul 1. Kami menjadi saksi bahwa mereka menangkap visi yang sama seperti Superbook, yaitu menyelamatkan generasi anak di Indonesia, dimulai dari wilayah mereka sendiri.

Kami mengundang Anda yang terbeban dan terpanggil untuk mendukung pemuridan anak-anak di NTT melalui Superbook, bisa bergabung menjadi “Superbook Warrior” lewat kampanye  #SaveNTT. Bagi para warrior akan mendapatkan kaus edisi “Superbook Warrior” atau DVD Superbook.

 

Orientasi Superbook di Kupang (231117)

 

Training GSM GMIT (241117)

 

Training GSM GMIT (241117)

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK