TESTIMONY

Fri - Nov 12, 2021 / 377 / SUPERSTORY

Tuhan Mengabulkan Doaku, Mama Kini Mau Beribadah di Gereja

Doa dan upaya seorang anak berbuah manis. Awalnya Anggun Kristiani Laowo punya kerinduan untuk mengajak mamanya beribadah ke gereja. Mamanya sudah 5 tahun tidak ke gereja karena terlalu sibuk membuat kue dan menjualnya di akhir pekan. Semua ini mamanya lakukan demi menghidupi anak-anaknya.

Anggun rajin sekolah minggu di Gekari Haleluya, Nias. Oleh karena itulah, ia ingin mamanya juga merasakan hal yang sama walaupun mamanya biasanya sibuk di akhir pekan. Anggun mulai membujuk mamanya supaya mau datang. Tapi mamanya selalu tidak mau dan beralasan tidak punya waktu karena harus bekerja. Mendengar hal itu, Anggun menjadi sedih dan menangis.

Sampai suatu saat, Anggun belajar tentang Nehemia yang membangun tembok Yerusalem lewat kurikulum Superbook di gerejanya. Anggun langsung meneladani Nehemia yang setia dan tekun. Sekalipun banyak orang yang menghalanginya, namun dia tetap teguh membangun Tembok Yerusalem.

Baca juga : MUDAH PUTUS ASA, KARAKTER GILCRIST BERUBAH DAN BERHASIL JADI JUARA KELAS

Anggun juga merasakan hal yang sama. Banyak penghalang saat dia mengajak mamanya beribadah, tapi sekarang Anggun yakin bahwa Tuhan pasti campur tangan untuk menumbuhkan kerinduan mamanya dalam beribadah. Tuhan pasti mendatangkan kebaikan untuk mama.

Beruntung di minggu depannya, Anggun mulai membujuk mamanya lagi sampai menangis. Akhirnya, walaupun awalnya dengan terpaksa, mamanya mau beribadah di gereja. Anggun berpikir bahwa mungkin mamanya hanya mau sekali saja ke gereja, tapi ternyata mamanya senang bergereja di Gekari Haleluya, Nias. Mamanya jadi rajin beribadah dan tidak pernah absen sampai sekarang.

Anggun sangat amat mengucap syukur karena Tuhan telah mengabulkan doanya. Anggun pun sekarang tidak pernah melawan mamanya lagi. Harapan Anggun kedepannya, papanya juga akan pulang ke Nias dan bisa tinggal bersama mereka lagi. Semoga harapan Anggun ini juga dikabulkan oleh Tuhan.

Anda ingin semakin banyak anak yang memiliki karakter seperti Kristus dan jadi berkat untuk anak lainnya? Yuk terus dukung pelayanan kami dengan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Joni Arianto Nazara

Fasilitator Nias
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK