TESTIMONY

Fri - Aug 27, 2021 / 354 / SUPERSTORY

Punya Sifat Pelit, Anak Ini Berubah Setelah Belajar Tentang Kisah Ester

Olive Sibuea tidak suka berbagi dengan orang lain. Saat ia memiliki makanan, ia hanya memakannya sendiri dan tidak mau berbagi dengan teman-temannya. Menurutnya, kalau temannya mau makanan seperti itu, ya mereka harus membelinya sendiri. Olive merasa berbagi itu adalah hal yang merugikan. Dia pun tidak senang kalau ada orang yang mau meminjam barangnya.

Namun sikapnya mulai berubah saat dia belajar dari sekolah Minggu Superbook di Gereja Bethel Indonesia Efata Simpang Beo, Deli Serdang, Sumut. Dia belajar dari dari kisah Ratu Ester yang memiliki hati sangat mulia. Ester mau menolong orang lain yang memerlukan bantuannya.

Baca juga : TIDAK LAGI MEMUKUL DAN BERKATA KASAR KEPADA TEMAN

Olive akhirnya sadar bahwa sifat pelitnya itu tidak baik. Ia mulai berjanji kepada Tuhan untuk menjadi anak yang lebih baik lagi dan mau berbagi. Dan itu terbukti! Ketika ada teman yang mau meminjam barang miliknya, Olive kini tidak segan-segan memberikannya.

Apakah kakak punya anak sekolah minggu di gereja kakak yang memiliki sikap sama seperti Olive? Semoga kesaksian Olive ini bisa menjadi inspirasi dan memotivasi anak tersebut untuk berubah ya. Mari dukung terus pelayanan ini, agar semakin banyak diubahkan oleh Tuhan dan mampu menjadi saksi kasih-Nya.

Saya Dukung!

Sudirman Simanjuntak

Fasilitator Superbook - Deli Serdang
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK