TESTIMONY

Mon - Mar 25, 2019 / 1157 / SUPERSTORY

Ingin Pagar Rumah, Anak Ini Berdoa dan Mendapat Mujizat!

Marcelino Tubrias Kristanto (8 tahun) bergumul karena pagar rumahnya rusak. Pagar itu terbuat dari kayu yang kini sudah lapuk dan sewaktu-waktu bisa saja jatuh karena sudah tidak kokoh lagi. Ia khawatir kondisi ini bisa mengganggu keamanan rumahnya.

Baca juga : TIDAK LAGI DENDAM DAN INGIN MENJADI PENDETA

Saat sekolah Minggu di Jemaat Kristen Indonesia (JKI) Sola Gracia, Pucanggading, Semarang, Marcel belajar tentang Mujizat melalui kurikulum Superbook. Dalam pelajaran hari itu, Marcel belajar untuk percaya bahwa Yesus bisa melakukan mujizat dalam kehidupannya. Sepulangnya dari sekolah Minggu, ia memutuskan untuk berdoa agar pagar rumahnya bisa bagus kembali. Marcel tidak putus-putusnya berdoa setiap hari.

Sampai suatu saat, Tuhan mengabulkan doanya. Tanpa diduga-duga, ada orang yang datang mengukur panjang dan lebar pagar rumahnya.Ternyata orang itu adalah suruhan seorang tetangga berbeda Rukun Tetangga (RT) yang pernah ditolong oleh ayahnya. Padahal ayah Marcel sendiri tidak pernah menceritakan apapun tentang pagar mereka kepada orang lain. Tuhan Yesuslah yang memberikan berkat-Nya melalui doa Marcel.

Baca juga : IRI HATI YANG BERUJUNG SAKIT PERUT

Orangtua Marcel sangat bersyukur sekali karena melalui Superbook dan guru sekolah Minggunya, Marcel terus belajar meletakkan imannya kepada Yesus. Dan saat orangtua Marcel belum bisa memenuhi apa yang Marcel inginkan, ia belajar untuk berdoa dan menyerahkannya kepada Tuhan.

Ingin semakin banyak anak dan sekolah Minggu yang terberkati dengan pelayanan Superbook? Mari dukung kami untuk memfasilitiasi dan memberkati mereka dengan cara

KLIK DISINI

Septianingtyas

Fasilitator Superbook - Semarang
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK