ARTICLE

Wed - Mar 31, 2021 / 1145 /

Memperlengkapi Ujung Tombak CBN Indonesia

Peran fasilitator di CBN Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Merekalah tonggak dimana program CBN Indonesia bisa berlangsung di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari melakukan kerja sama dengan gereja-gereja, memfasilitasi kebutuhan gereja, menjalankan program pemuridan dari anak-anak sampai milenial, dan masih banyak lagi.

Sadar akan peran fasilitator ini, setiap tahunnya CBN Indonesia mengadakan Facilitator Gathering yang mengumpulkan mereka semua di kantor pusat CBN Indonesia. Mereka dilatih, diperlengkapi, ditajamkan kembali visi misinya dan membangun kesolidan antar karyawan ataupun dengan divisi lain.

Baca juga : MENGENAL BAHASA KASIH ANAK AGAR BISA BERKOMUNIKASI SECARA EFEKTIF DI SEKOLAH MINGGU

Acara yang berlangsung dari 24-26 Maret 2021 ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kali ini, para fasilitator mendapatkan training lengkap dari Andri Eriek Steven Tjong, yang telah berpengalaman dalam bidang training dan people development. Selain itu, para fasilitator juga mendapatkan training dari manager-manager program agar bisa lebih mengenal dan menjiwai program yang nantinya mereka lakukan di daerah masing-masing.

Facilitator Gathering tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena lebih banyak diskusi, fasilitator juga diajak untuk mengenal kepribadian, kelebihan maupun kekurangan masing-masing, dan bekal cara berkomunikasi yang baik dengan gereja ataupun anggotanya. Lewat acara ini, para fasilitator juga bisa saling mengenal dan memotivasi fasilitator dari daerah lainnya, sehingga mereka tetap bersemangat untuk memberitakan Kabar Baik di daerahnya. (CC)

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK