ARTICLE

Mon - Jan 13, 2020 / 700 /

Sukacita Natal Menyertai Anak-anak Tulang Bawang

Akhirnya anak-anak dari berbagai denominasi gereja di Lampung bisa merayakan Natal bersama lewat Super Christmas! Anak-anak yang mengikuti acara ini berasal dari berbagai daerah, seperti Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Lampung Utara, dan Kabupaten Lampung Tengah.

Baca juga : SUPERBOOK MENJANGKAU PEDALAMAN KALIMANTAN BARAT

Super Christmas Tulang Bawang diselenggarakan tanggal 3 Januari 2020 di Gereja Bethel Indonesia (GBI) DWT Jaya Tulang Bawang. Acara ini dihadiri oleh 503 anak Sekolah Minggu, 109 guru Sekolah Minggu, 90 orang tua anak Sekolah Minggu,  15 pemimpin gereja dari 43 gereja dan 12 denominasi.

Anak-anak sekolah Minggu yang datang begitu bersemangat dan bersukacita. Mereka mengikuti semua acara yang berlangsung, mulai dari bernyanyi, menari, mendengarkan kesaksian pujian dari sekolah Minggu GPdI Shekinah Prokimal Lampung Utara, dan menyimak firman yang dibawakan oleh Kak Suryanto.

Baca juga : MENUMBUHKAN HARAPAN BAGI ANAK-ANAK WAMENA

Firman Tuhan saat itu diambil dari Matius 1: 21 yang mengingatkan anak-anak tentang kedatangan Tuhan Yesus ke dunia untuk menebus dosa seluruh umat manusia. Dalam ibadah ini, anak juga diajak berkomitmen untuk meninggalkan sikap dan karakter yang tidak sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan.

Setelah ibadah, acara dilanjutkan dengan perayaan Natal yang diisi penampilan anak sekolah Minggu dari berbagai gereja dan doorprize. Guru Sekolah Minggu dari HKBP Sungkai Selatan, Lampung Utara Kak Lusiana mengatakan bahwa anak-anak sekolah Minggunya sangat bersukacita karena bisa memuji dan menyembah Tuhan bersama. Risbana Tampubolon, Gembala Sidang dari GPI Nafiri Pujian Tulang Bawang, melihat Super Christmas sungguh memberkati anak-anak Sekolah Minggu. Ia berharap anak-anak sekolah Minggu yang hadir bisa tetap hidup dalam kebenaran Firman Tuhan.

Halomoan Hutabarat

Fasilitator Superbook
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK