ARTICLE

Sat - Feb 16, 2019 / 2210 /

Pentingnya Memuridkan Anak

Pada dasarnya, sekolah Minggu adalah tempat untuk memenangkan jiwa, mendidik anak untuk mengenal Tuhan dan memuridkan. Untuk mewujudkan semuanya itu dibutuhkan berbagai sarana pendukung. Mulai dari ruang ibadah, kurikulum dan yang paling penting adalah para guru sekolah minggu (GSM) yang berkompeten dan mampu membawakan materi yang mudah dimengerti anak-anak.

Baca juga: AMAZING GRACE, KADO TERINDAH DAN TERBESAR UNTUK UMAT MANUSIA

Sebagai bentuk perhatian Superbook terhadap GSM, diadakanlah Upgrading tanggal 19, 21 dan 26 Januari 2019 yang digelar di Jakarta, Depok dan Sukabumi. Acara ini dihadiri 491 GSM Superbook. Memuridkan adalah tema besar yang diangkat  tahun ini.

Kak Manto, Koordinator Superbook Jawa, mengajarkan pentingnya memuridkan generasi anak di Jakarta. Kemudian, Fasilitator Jabodetabek, Kak Ledi memberikan materi pemuridan di Sukabumi. Kak Steiven, Fasilitator Jabodetabek, memberikan materi tentang teknik memimpin pujian dan penyembahan di Depok.

Baca juga: MEMPERLENGKAPI GSM DI JAKARTA DENGAN TIPS DAN TRIK STORYTELLING

Selama upgrading antusiasme terlihat dari para GSM walaupun mereka sibuk dalam pekerjaan dan pelayanannya. Superbook berharap upgrading ini dapat memberikan pencerahan kepada para GSM dan bisa diaplikasikan di gerejanya masing-masing.

Hana Sola Gracia

Fasilitator Superbook - Jakarta
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK