NEWS

Fri - Feb 15, 2019 / 256 /

Amazing Grace, Kado Terindah dan Terbesar untuk Umat Manusia

Rangkaian Perayaan Natal Super Christmas with Superbook akhirnya sampai juga ke Surabaya. Sabtu (26/1), bertempat di Galilee Blessing Centre Hall  Jl. KH Abdul Wahab Siamin No. 2-8 Surabaya. Anak-anak sekolah minggu dari berbagai gereja di Surabaya dan sekitarnya datang untuk bersama-sama menghadiri perayaan natal Super Christmas with Superbook.

Baca juga: MEMPERLENGKAPI GSM DI JAKARTA DENGAN TIPS DAN TRIK STORYTELLING

Acara yang diikuti oleh 1.250 anak-anak ini berlangsung seru dan meriah. Mereka ikut bernyanyi dan memuji Tuhan, juga tampak memperhatikan ketika Firman Tuhan disampaikan. Kali ini, Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Toninardi Wijono dengan temaAmazing Grace’ dari Yohanes 3:16.

Baca juga: BERKAT AIR BERSIH, MENGALIR UNTUK HAMPARAN PERAK

 

Diceritakan bahwa Tuhan telah memberikankado terindah dan terbesar untuk kita semua, umat manusia. Yesuslah kado tersebut. Ia lahir untuk menebus dosa manusia, sehingga kita bisa punya hubungan yang manis dengan Tuhan. Anak-anak bisa berdoa langsung kepada Tuhan. Perayaan Super Christmas semakin meriah ketika Gizmo turut bernyanyi lagu 'Puisi Maha Karya' bersama anak-anak.

Hardi dan Wahyu

Fasilitator Superbook Surabaya
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK