NEWS

Mon - Nov 26, 2018 / 1664 /

Memperlengkapi GSM di Jakarta dengan Tips dan Trik Storytelling

Senjata kita sebagai kakak sekolah minggu adalah storytelling, bercerita. Bukan soal hebat dalam kotbah anak atau tidak, tapi soal kita bisa bercerita hingga menyentuh hati anak-anak. Untuk itu di bulan November 2018, Tema Up-grading Guru Sekolah Minggu wilayah Jabodetabek adalah Tips and Trick Storytelling.

 

Up-grading Guru Sekolah Minggu dan Pembagian Modul di Kantor CBN (Cahaya Bagi Negeri), gedung Wisma Staco, 3 November 2018.

Up-grading Guru Sekolah Minggu wilayah Jabodetabek diadakan di beberapa tempat.Seperti di kantor CBN (Cahaya Bagi Negeri) Wisma Staco Jakarta Selatan, Gereja Baptis Indonesia Baitani Sukabumi, Gereja Bethel Indonesia Kamboja Depok dan di Gereja Pantekosta Jakarta Marturia Families Bogor. Up-grading ini bertujuan agar kakak-kakak Sekolah Minggu  tidak bosan dan berani untuk bercerita dengan cara yang kreatif.

Up-grading Guru Sekolah Minggu dan Pembagian Modul di Kantor CBN (Cahaya Bagi Negeri), gedung Wisma Staco, 10 November 2018.

Hal yang paling menarik adalah kakak-kakak Sekolah Minggu menjadi tau manfaat storytelling. Jika kita bercerita dengan teknik yang benar dan cara yang menarik, maka apapun pesan yang kakak-kakak Sekolah minggu ajarkan pasti akan menyentuh dan melekat dalam hati anak-anak. Selain itu, manfaat storytelling adalah dapat membangun keintiman antara anak dengan guru, kesempatan untuk menanamkan nilai-nilai, meningkatkan imajinasi dan kreativitas anak, dan meningkatkan kemampuan bahasa anak.

Up-grading Guru Sekolah Minggu dan Pembagian Modul di Gereja Baptis Indonesia Baitani, Sukabumi, 12 November 2018

Hana Sola Gracia

Fasilitator Superbook - Jakarta
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK