ARTICLE

Thu - Dec 06, 2018 / 2450 / Parenting

7 Hadiah Natal Keren Sesuai Hobi dan Kesukaan Orang yang Kamu Cintai

Natal semakin dekat. Nggak sedikit dari kita yang masih bingung mau kasih apa ya ke orang tercinta. Hehehe… Supaya hadiah kita bisa berguna dan berharga bagi yang kita kasih, sebaiknya kita mengenal dengan baik seperti apa orang yang akan kita berikan hadiah lho.

Nah Superbook mau bantu adik-adik, kakak-kakak, dan teman-teman sekalian nih buat kasih ide hadiah apa yang bisa kamu berikan ke orang terdekat dan tercintamu. Inilah daftar-daftar hadiah yang bisa kamu beli atau sediakan mulai dari sekarang:

 Baca juga : INILAH 4 JENIS KELUARGA YANG PERLU KAMU KETAHUI. KELUARGAMU JENIS YANG MANA?

1. Penggemar Traveling

Buat kartu ucapan dengan latar pesawat, tempat wisata, kapal, dan lainnya. Kamu bisa menyertakan kartu ini ke hadiah seperti bantal travel, majalah traveling, atau kupon liburan.

 

2. Penggemar Olahraga

Berikan tiket menonton pertandingan yang ia sukai. Kalau membeli tiket dirasa terlalu mahal, kamu bisa lho mengajaknya makan sambil menonton asik di café yang menayangkan pertandingan tersebut. Ya kayak nonton bareng gitu. Kalau orang yang kamu mau beri hadiah punya hobi olahraga tertentu, kamu juga bisa menghadiahkan peralatan atau kebutuhan olahraganya.

Sumber: HILLSONG STORE

3. Penggemar Hiburan

Kamu bisa mencari foto aktor atau aktris yang mereka gemari. Lalu beri pigura dan sertakan bersama hadiah lainnya, misalnya CD album penyanyi kesukaannya, DVD film yang dibintangi oleh idolanya, dan masih banyak lagi. Atau kamu juga bisa membelikannya tiket menonton di bioskop kesayangannya dan menghadiahkan popcorn serta snack yang digemarinya saat menonton.

 Baca juga : CERITA NYATA 3 SUPER DAD YANG PERNAH TERCATAT DI ALKITAB!

4. Penggemar Kopi

Kamu bisa menghadiahkan biji kopi berkualitas atau kopi yang ia senangi. Jika kalian tidak tahu kopi seperti apa yang ia senangi, kamu bisa menghadiahkannya tumbler kopi yang bisa menjadi tempat kopi mereka saat bekerja, kuliah, ataupun melakukan aktivitas lainnya.

 

5. Penggemar Cokelat

Siapkan fondue pot beserta coklatnya, buah yang dipotong kecil-kecil, marshmallow, biscuit dan makanan lainnya. Kemudian undanglah orang tersebut ke rumahmu untuk menikmatinya bersama. Atau kalau kamu lebih niat lagi, buatlah cupcake / brownies kesukaannya. Resepnya banyak lho di internet atau bisa beli instan.

 

Sumber : Shopee

6. Untuk anak-anak

Berikan kartu ucapan Natal buatanmu ke anak dan sertakan dengan hadiah yang mereka sukai. Kalau kamu ingin anak tersebut semakin bertumbuh di dalam Kristus, kamu bisa berikan Alkitab khusus anak-anak yang ada kartunnya, atau membeli DVD Superbook di akun Shopee kami (klik disini) (https://shopee.co.id/superbookindonesia) . Di Shopee juga ada lho merchandise untuk anak dan dewasa lainnya yang super menarik. Cucok buat dipakai saat Natal

 

7. Penggemar Berbagi Kasih

Momen Natal ini adalah momen yang cocok dimana kita berbagi berkat kepada orang-orang disekitar kita yang membutuhkan. Jika kamu terpanggil untuk membantu anak-anak di seluruh Indonesia dalam mengenal Kristus, kamu bisa ikut berkontribusi dengan menjadi sponsor kami. Caranya gampang, isi aja form yang ada disini. (klik disini) https://www.superbookindonesia.com/home/besponsor.html.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK