ARTICLE

Mon - Apr 13, 2020 / 383 / Sunday School

Senangnya Tetap Bisa Beribadah Jumat Agung dan Paskah Walaupun #dirumahaja

Teknologi ketika digunakan secara baik dan benar bisa membantu kita dalam menjalani aktivitas. Apalagi pada saat seperti ini, dimana kita tidak boleh berkumpul, seperti melakukan ibadah karena adanya penanggulangan penyebaran Covid-19. Dengan memanfaatkan teknologi, Superbook tetap berupaya agar anak-anak di seluruh Indonesia tetap bisa bersekolah Minggu walaupun harus #dirumahaja.

Baca juga : 7 CARA PENTING MEMBUAT IBADAH SEKOLAH MINGGU ONLINE YANG MENARIK

Sejak tanggal 22 Maret 2019 lalu, Superbook mengadakan ‘Sekolah Minggu Superbook LIVE’ di Youtube Channel Superbook Indonesia. Banyak orang tua yang merasa lega karena tidak hanya mereka yang bisa melakukan ibadah online, tapi anak-anak juga terpenuhi kebutuhan rohaninya. Melihat antusiasme yang begitu besar, Superbook terus berinovasi menghadirkan sekolah Minggu terbaik via online.

Pada Jumat Agung kemarin, anak-anak diajak untuk belajar dari Tuhan Yesus yang mau merendahkan diri-Nya walaupun Ia adalah Raja diatas segala raja. Dia mau membasuh kaki murid-muridnya sebelum mengadakan perjamuan terakhir. Anak-anak belajar untuk mau rendah hati dan melayani. Selain beribadah, anak-anak juga diajak untuk membuat mahkota lho! Seru banget kan?

Baca juga : KEGIATAN YANG BISA GURU SEKOLAH MINGGU LAKUKAN AGAR TETAP BISA MELAYANI DI MASA PANDEMI

Berlanjut pada hari Paskah, Superbook juga menyajikan puji-pujian, firman dengan menonton animasi Superbook tentang pengorbanan Tuhan Yesus di atas kayu salib, menghafal Super Kebenaran serta Super Ayat, dan mencari telur Paskah! Asiknyaa..

Nah jadi buat Superparents atau Superteacher yang belum sempat mengajak anak-anaknya untuk ikut ibadah bersama Superbook, yuk kunjungi link berikut ini SUPERBOOK INDONESIA YOUTUBE. Minggu depan Superbook tetap akan kembali menayangkan ibadah sekolah Minggu online di link tadi sampai masa pandemi ini berakhir. Tuhan memberkati.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK