ARTICLE

Wed - Nov 06, 2019 / 282 / Inspirational

Sempat Berhenti Bernafas Tapi Anak Ini Mendapatkan Mujizat!

Rencana Tuhan tidak ada yang pernah tahu. Betapa bahagianya jika kita sebagai orangtua mendapatkan mujizat yang tidak pernah disangka pada kondisi yang tersulit dan sudah berserah kepada Tuhan. Inilah yang dialami oleh Monique.

Phoenix Goldring terlahir dengan cacat pada jantung yang menyebabkan sirkulasi oksigen ke seluruh tubuhnya terhambat. Ketika ia berumur 2 bulan, dokter melakukan operasi menanamkan implan di hatinya untuk menyelamatkan hidupnya.

Baca juga : HATI-HATI! TERNYATA GAGAL MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN ANAK BISA MENGAKIBATKAN HAL INI

5 bulan setelah operasi, Phoenix mengalami pendarahan di hidungnya dan segera dilarikan ke rumah sakit. Dalam perjalanan ke UGD, badan Phoenix membiru dan berhenti bernafas. ”Saya tahu kalau Phoenix sudah meninggal,” Monique, ibunda Phoenix mengenangnya.

Ternyata berhentinya jantung Phoenix menyebabkan kerusakan yang signifikan pada otaknya. Hidupnya bergantung pada peralatan penunjang selama sebulan, sampai akhirnya ibunya memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada buah hatinya. Setelah melihat Phoenix seolah ‘kecapaian’, ibunya memutuskan agar alat penunjang hidupnya dilepaskan.

Sumber: Foxnews

Setelah dokter melepaskan alat ventilator, dokter mengabarkan bahwa Monique akan kehilangan anaknya dalam waktu 6 jam kedepan, tapi ternyata perkiraan tersebut salah! Monique menunggu dalam waktu 6 jam dan justru mendapatkan Phoenix yang secara mujizat kembali berjuang untuk hidup.

“Mulai saat itu,  Phoenix melanjutkan hidup dan terus berjuang,” Jelas Monique.

Kini Phoenix sudah pulang dari rumah sakit, tapi ia tetap menghadapi tantangan yang berat. Dokter memberitahu bahwa Phoenix akan segera menghadapi hambatan lagi di hatinya yang bisa berakibat fatal. Para dokter ragu mengoperasinya kembali karena beresiko kematian.

Baca juga : ANAK TUHAN JAMAN NOW, YUK #JADIBERKAT!

Tapi hal itu tidak menyurutkan harapan Monique pada masa depan anaknya. Akhirnya mereka bisa merayakan ulang tahun pertama Phoenix pada 25 Agustus lalu. Mereka berdoa dan percaya kalau kedepannya akan tetap bisa merayakannya lagi.

SuperParents, apapun hal dan pergumulan yang terjadi di keluarga ataupun sedang dialami anak Anda, janganlah pernah kuatir. Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Teruslah berdoa dan milikilah pengharapan. Kiranya Tuhan juga menjamah keluarga Anda seperti halnya Phoenix.

Tuhan memberkati.

Sumber: Godtv

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK