ARTICLE

Tue - May 18, 2021 / 437 / Inspirational

Rahasia Terbesar dari Kekuatan Doa yang Anak Harus Tau !

Rahasia terbesar berdoa dengan kuasa adalah apa yang Rasul Yohanes catatkan dari pengalamannya sendiri yang penuh sukacita dalam 1 Yohanes 3:22. “Dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.“

Perhatikan kata-kata yang indah tersebut: “apa saja yang kita minta, kita memperolehnya.” Renungkan hal ini! Tidak ada satu doa pun, besar ataupun kecil, yang tidak terjawabkan. Lalu perhatikan alasannya: “Karena kita menuruti segala perintahNya dan berbuat apa yang berkenan kepadaNya” (1 Yoh. 3:22).

 

Baca Juga : MARI AJARKAN KEPADA ANAK CARA BERDOA YANG BENAR !

 

Hidup yang sepenuhnya diserahkan kepada kehendak Allah sebagaimana tertuang dalam FirmanNya – suatu kehidupan yang sepenuhnya dikendalikan oleh Allah – adalah rahasia dari doa yang penuh kuasa.

Apakah anda bertanya-tanya mengapa anda tidak mendapatkan yang anda minta, mengapa anda tidak dapat berkata, seperti Rasul Yohanes, “Saya mendapatkan apapun yang saya minta?” Jawabannya bukanlah karena dia seorang Rasul sedangkan anda hanya orang Kristen biasa. Jawabannya adalah karena dia dapat berkata, “Saya melakukan perintah-perintahNya dan melakukan hal-hal (dan hanya hal-hal) yang berkenan kepadaNya,” sementara anda tidak bisa berkata demikian. Jawabannya adalah karena hidupnya sepenuhnya diserahkan pada Allah, sedangkan hidupmu tidak” (R.A. Torrey, God’s Power in Your Life).

Claudia Yunika

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK