ARTICLE

Thu - Dec 20, 2018 / 458 / Inspirational

Mantan Miss Universe Memberikan Kemuliaan Kepada Tuhan Yesus di Depan Banyak Orang

“Segala kemuliaan hanya bagi nama Bapa dan Tuhan Yesus Kristus!”

Kontes Ratu Sejagad atau yang lebih dikenal dengan Miss Universe 2018, kali ini dimenangkan oleh Catriona Gray dari Filipina. Namun sebelum Miss Philippines dianugerahi dengan mahkota, Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters melakukan catwalk terakhirnya sebagai ratu sejagad.

Baca juga : KEREN! SUPERBOOK MENJADI SOROTAN DI FESTIVAL PENGINJILAN TERBESAR DI JEPANG

26 November 2017 lalu, Kontes Miss Universe diadakan di The Axis, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Kita semua pasti masih ingat siapa pemenangnya ya. Yup, Demi-Leigh Nel-Peters, Putri dari Afrika Selatan dengan bangga mengharumkan negaranya dengan menjadi juara.

Ia adalah Miss Universe yang berbeda dari lainnya. Ia seringkali berkecimpung dalam berbagai aktivitas sosial dan punya gairah yang kuat dalam pemberdayaan perempuan. Hal ini tercermin dari visinya menjadi pengusaha dan mengubah dunia menjadi lebih baik. Yang lebih mengejutkannya, pada postingannya di Instagram ia menggambarkan dirinya tidak hanya sebagai orang yang kuat, rendah hati, tapi juga wanita yang takut akan Tuhan.

Sumber: ETCanada.com

Sekarang, ia melanjutkan jejaknya untuk terus menginspirasi bahkan saat ia menyerahkan mahkota kepada Miss Universe selanjutnya di Muang Thong Thani, Nonthaburi, Thailand. Sebanyak 94 wanita dari negara yang berbeda bertekad untuk membawa pulang mahkota bergengsi ini.

Miss Afrika Selatan, Miss Filipina, dan Miss Venezuela ditetapkan menjadi 3 urutan teratas. Sebelum akhirnya ada penetapan Miss Universe yang baru, Demi-Leigh Nel-Peters dengan berani menyerahkan bahwa Tuhan Yesus sebagai Juruselamat adalah yang membantunya dalam semua pencapaiannya.

Baca juga : ROW YOUR BOAT – ARTI LAGUNYA TERNYATA DALAM BANGET BUAT KEHIDUPAN IMAN KRISTEN KIT

“Pertama, semua kemuliaan saya persembahkan kepada Bapa dan Tuhan Yesus Kristus,” paparnya dengan bangga.

Mahkota Miss Universe mungkin telah diteruskan kepada wanita luar biasa lainnya, tapi Demi-Leigh akan terus memakai mahkota yang bertahan selamanya, yaitu Mahkota Kehidupan (Yakobus 1:12). Mahkota yang akan diberikan ketika menyerahkan hidup kita seluruhnya kepada Tuhan Yesus.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK