ARTICLE

Tue - Sep 25, 2018 / 1467 / Inspirational

Inilah Hubungan Kehadiran Bayi Kembar Beyonce dan Kutuk Keturunannya

Salah satu anugerah terbesar dari keluarga adalah hadirnya anak. Kehadiran anak merupakan hal yang ditunggu-tunggu sebagai penerus keturunan. Sama seperti diva Hollywood sekaligus istri dari penyanyi rap, Jay Z, Beyonce. Ia merasa sangat diberkati Tuhan saat melahirkan bayi laki-laki dan perempuan kembarnya.

Baca juga: BUANG SAMPAH JADI ASIK KARENA 5 HAL KREATIF INI! LIHAT YUK

Menurut Beyonce kehadiran kedua anaknya ini, merupakan rantai pemutus kutuk keturunan dari nenek moyangnya. Beyonce mengaku baru tahu bahwa nenek moyangnya punya kutuk masa lalu yang  kemudian berimbas kepada semua keturunannya. Dia mengaku nenek moyangnya pernah menikah dengan budaknya sendiri. Dalam artian, seorang majikan menikahi budaknya sendiri.

“Aku meneliti tentang leluhur keluargaku baru-baru ini dan baru tahu kalau aku berasal dari seorang pemilik budak yang jatuh cinta dan menikahi seorang budak. Aku harus memproses wahyu itu dari waktu ke waktu. Aku mempertanyakan apa artinya dan mencoba menempatkan ke dalam sebuah sudut pandang. Aku sekarang percaya itu sebabnya Tuhan memberkatiku dengan anak kembar (Rumi dan Sir yang lahir tahun lalu). Energi pria dan wanita mampu hidup berdampingan dan bertumbuh dalam darahku untuk pertama kali,” ucap Beyonce.

Sumber: Cool Mom Picks

Pelantun lagu If I Were A Boy inipun berharap bisa mematahkan kutuk generasi dalam keluarganya. Sehingga anak-anaknya tak menghadapi kehidupan yang lebih rumit ke depan.

“Aku berasal dari garis keturunan dari sebuah hubungan terlarang pria dan wanita, penyalahgunaan kekuasaan dan ketidakpercayaan. Tapi waktu aku mulai melihatnya dengan jelas aku bisa menyelesaikan konflik itu dalam hubunganku sendiri. Menghubungkannya ke masa lalu dan mengetahui sejarah (asal usul kita) membuat kita berseri dan merasa indah,” katanya.

Baca juga: SEORANG ANAK MENYELAMATKAN NYAWA SUPIR BUS SEKOLAHNYA DENGAN MELAKUKAN HAL INI

Seperti diketahui, keluarga besar dari ibu Beyonce adalah Creole dari Lousiana. Dia sangat yakin punya darah campuran Perancis.

Saat ini Beyonce tengah sibuk mengurus ketiga buah hatinya. Si kembar Rumi dan Sir bahkan sudah berusia 1 tahun saat ini. Belakangan ini, foto keduanya bahkan secara resmi dipamerkan kepada publik. 

Sumber: Jawaban.com

KLIK DI BAWAH UNTUK BAGIKAN ARTIKEL INI.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK