ARTICLE

Mon - Jul 06, 2020 / 166 / Sunday School

Chris Tidak Sengaja Membakar Rumahnya! Kisahnya Ada di Sekolah Minggu Online Superbook

Melihat antusiasme dan kebutuhan anak-anak setelah minggu lalu diumumkan bahwa sekolah minggu online Superbook adalah penayangan terakhir, akhirnya minggu kemarin Superbook kembali lagi! Ternyata masih banyak juga lho sekolah minggu di berbagai daerah yang belum memberlakukan tatap muka sampai saat ini. Oleh karena itu, sekolah minggu online Superbook akan tetap hadir sampai akhir Juli nanti.

Baca juga : 2 CERITA SEKOLAH MINGGU TENTANG DOA YANG BISA MENGUATKAN ANAK-ANAK

Dalam Sekolah Minggu Online Superbook kemarin (5 Juli 2020), anak-anak diajak Kak Daniel dan Kak Nanda belajar jika kita mau mengakui kesalahan kita, maka Tuhan akan mengampuni kita. Anak-anak juga belajar dari kisah Chris yang tidak sengaja membakar rumahnya, lalu Superbook membawanya untuk melihat akhir zaman.

Saat itu iblis mengintimidasinya untuk merasa bersalah dan tidak lagi datang kepada Tuhan. Namun Chris tersadar bahwa Tuhan Yesus akan mengampuninya jika ia mengaku bersalah dan mau berubah. Sekembalinya ia di rumah, ayah dan ibu Chris datang. Mereka memeluk Chris dan mengampuni perbuatannya.  Berbekal Super Ayat dari 1 Yohanes 1:9, anak diharapkan bisa mengingat bahwa Tuhan akan mengampuni segala dosa dan menyucikan kita dari segala kejahatan, saat kita mengakui dosa.

Baca juga : 4 CARA AGAR ANAK RAJIN DAN TEKUN BERDOA!

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK