ARTICLE

Mon - Dec 06, 2021 / 502 / Inspirational

7 Ayat Alkitab yang Memaknai Kisah Kelahiran Yesus Kristus

Apakah kakak masih mencari ayat Alkitab yang cocok untuk ditulis di kartu Natal? Atau mau membuat bingkisan Natal tapi masih bingung ayat Alkitab yang bisa jadi pengingat anak untuk menghargai dan memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus ini?

Kali ini Superbook telah mengumpulkan ayat-ayat Alkitab yang memaknai kisah kelahiran Yesus Kristus di Bethlehem. Ayat-ayat Natal ini juga merupakan cara yang bagus untuk membagikan iman kakak dan anak selama liburan. Ditulis dalam kartu Natal, dibagikan di media sosial, atau ditambahkan ke undangan pesta, dan menginspirasi banyak orang.

Yesaya 9: 6-7

“Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya,dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhtaDaud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilandan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya.”

Baca juga : SIMAK 7 TRADISI UNIK NATAL DI DUNIA DAN INDONESIA, KALAU DAERAHMU SEPERTI APA?

Yesaya 7 : 14

“Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.”

Yesaya 9:2

“Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar; mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang telah bersinar.”

Zakharia 9 : 9

“Bersorak-soraklah dengan nyaring, hai puteri Sion, bersorak-sorailah, hai puteri Yerusalem! Lihat, rajamu datang kepadamu; ia adil dan jaya. Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda.”

Baca juga : SIAPA SAJA SIH CRAZY RICH VERSI ALKITAB? INILAH 10 TOKOH-TOKOH KONGLOMERAT DI ALKITAB

Lukas 2 : 14

'Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.'

Yohanes 3 : 16

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

Lukas 2 : 13-14

 “Dan tiba-tiba tampaklah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara sorga yang memuji Allah, katanya: 'Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.'

Jika Anda sedang dalam pergumulan dan membutuh dukungan dalam doa, Sahabat24 siap membantu Anda selama 24 jam. Silakan klik di bawah ini.

Saya Mau

Sumber : biblestudytools.com dan jawaban.com

 

Contasia Christie

content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK