ARTICLE

Tue - Dec 07, 2021 / 672 / Parenting

5 Padu Padan Pakaian yang Bisa Keluarga Pakai di Hari Natal

Sebentar lagi kita akan merayakan Natal! Pasti ada beberapa di antara kakak yang mulai menyiapkan pakaian atau kostum yang akan dipakai saat Natal nanti. Nah, apakah sudah tahu nih kira-kira anak dan kakak akan pakai baju apa? Simak bahasannya di bawah ini.

Yuk simak beberapa referensi padu padan berikut supaya kamu memiliki ide baru untuk outfit Natal kakak.

  1. Padukan Atasan Merah dengan Bawahan Hitam

Kakak bisa tetap bergaya kasual dengan memadukan atasan merah dan bawahan hitam. Supaya menambahkan kesan mewah, tambahkan sepatu hitam dan aksesoris Natal seperti topi santa, bando merah/ hijau/ emas.

 

  1. Oversize Style

Model pakaian ini cukup mewarnai tahun 2020-2021. Dengan gaya baju yang kebesaran ala Korea, kakak bisa tampil cute dan menarik. Jangan lupa untuk dipadukan dengan rok tennis atau legging.

 Baca juga : CIRI-CIRI ORANG TUA YANG BISA MEMBUAT ANAKNYA BAHAGIA SESUAI FIRMAN TUHAN

  1. Sweater Rajut

Desember ini cuaca cukup dingin ya karena hujan terus menerus. Tidak ada salahnya kalau outfit Natal kita juga ikut dilengkapi dengan sweater rajut yang manis. Kalau kakak belum punya, banyak lho toko-toko thrift yang menjual sweater rajut ala Korea dengan harga yang murah tapi dengan kualitas bagus dan minim cacat.

 

  1. Lounge Wear

Sadar nggak sih, selama pandemi ini semakin banyak orang yang nyaman dengan pakaian rumah? Nah kakak juga bisa memodifikasi pakaian rumah yang nyaman tapi tetap sopan dan menghargai saat merayakan Natal.

 Baca juga : KALAU TUHAN ITU ADA, KENAPA MASIH BANYAK KEJAHATAN DI DUNIA? INI JAWABANNYA

  1. Sport Wear

Pandemi membuat banyak orang menjadi senang berolah raga karena harus tetap menjaga kesehatan. Nah, daripada baju sport-nya hanya dipakai saat berolah raga, kakak bisa memodifikasinya menjadi outfit yang keren saat Natal. Dipadukan dengan aksesoris Natal, pastinya jadi makin semangat dan tidak membosankan ya.

Itulah padu padan pakaian yang bisa kakak dan anak pakai saat Natal nanti. Semoga damai Natal selalu bersama keluarga kakak dan semakin diberkati di tahun yang baru ya. Jika kakak ingin anak mendapatkan pelajaran firman Tuhan di rumah, yuk bergabung di Superbook Keluarga. Dapatkan materinya secara gratis di bawah ini.

SAYA Mau

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK