ARTICLE

Mon - Sep 16, 2019 / 785 / Inspirational

4 Lagu Terbaru Rekomendasi Terbaik Buat Saat Teduh Kamu!

Kak, biasanya apa sih yang sering kakak lakuin ketika baru bangun pagi? Ya, jujur, mungkin banyak banget dari kita yang langsung cari hape. Tapi, apakah kakak cari hape untuk bales chattingan, atau buka baca alkitab dan saat teduh. Atau mungkin kaka langsung ambil waktu dengan alkitab cetak kakak untuk bersaat teduh?

Sebagai pelayan, penting banget untuk saat teduh untuk membangun hubungan dengan Tuhan sebelum memulai aktifitas kita selama sehari. Selain berdoa, baca dan merenungkan kebenaran firman Tuhan, menaikkan lagu pujian penyembahan menjadi hal yang dilakukan ketika saat teduh. Nah, berikut ini ada beberapa list lagu rohani terbaru yang bisa menjadi rekomendasi lagu saat teduh kakak loh. Apa saja sih?

Baca juga: LAGU SEKOLAH MINGGU NGEHITS LAGI? SIAPA TAKUT!

  1. Waktu Tuhan (NDC Worship)

Pernah punya keinganan yang belom dijawab Tuhan sampe sekarang? Pasti punya. Tapi, NDC Worship, lewat lagu ini, coba ingetin kita terus percaya waktu Tuhan itu yang terbaik. Dia gak pernah terlambat, gak pernah terlalu cepat, dan selalu tepat waktunya. Lagu ini cocok banget buat dinyanyiin pas saat teduh, supaya iman kita semakin bertumbuh percaya kepada waktunya Tuhan.

Sumber: Superbook
  1. Sungguh Indah (Raguel Lewi)

Siapa sih yang gak kenal sama lagu ini? Lagu ciptaan salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Raguel Lewi, ini sering banget dibawa pas ibadah. Liriknya yang bercerita kasih dan pengorbanan Tuhan yang besar banget, bahkan sebelum kita ada ada di dunia ini loh. Lagu ini cocok banget untuk kamu nyanyikan pada saat teduh, sebagai pengingat bahwa Tuhan tuh sayang banget sama kamu!

  1. Sampai Akhir Hidupku (JPCC Worship)

Lagu dari JPCC Worship ini sudah sering banget kita denger. Lagu ini kasih tahu kita untuk tetap berpegang teguh sama Tuhan sampai akhir hidup kita. Kenapa? Karena Tuhan udah baik banget dalam hidup kita. Yang bisa kita lakukan cuman mengikuti Tuhan sampai akhir hidup kita. Lagu ini cocok banget untuk kita nyanyikan ketika saat teduh untuk menguatkan iman kita agar tetap terus mengikuti Tuhan sampai akhir hidup kita loh!

Baca juga: TIPS RAHASIA TINGKATKAN PEMURIDAN ANAK DI SEKOLAH MINGGU!

  1. Kubersyukur Bapa (Symphony Worship)

Yang namanya bersyukur tuh gak mudah, terlebih bersyukur di tengah masalah. Tapi, lagu “Kubersyukur Bapa” ajak kita untuk tetap bersyukur karena kasih setia Tuhan tetap melingkupi kita, walau kita sedang ada masalah sekalipun kak. Jadi, kakak bisa mulai hari kakak dengan bersaat teduh dan merenungkan betapa baiknya Tuhan lewat lagu ini.

Wah, ternyata banyak banget referensi lagu yang bisa kita nyanyikan ketika saat teduh. Jangan lupa kak, bangun hubungan setiap hari dengan Tuhan melalui saat teduh, karena dalam melayani dan memuridkan generasi anak, kakak gabisa tanpa Tuhan. Selain itu, kakak juga harus berikan contoh yang baik kepada anak, agar mereka pun belajar bergantung kepada Tuhan.

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK