ARTICLE

Tue - Mar 17, 2020 / 1374 / Inspirational

4 HAL YANG BISA KAMU LAKUKAN SELAMA MASA LIBURAN 14 HARI!

Selama 14 hari, pemerintah meliburkan sekolah, serta menghimbau agar para pekerja bisa bekerja di rumah untuk menghindari penyebaran virus Corona. Namun, bagi kakak-kakak pejuang generasi anak yang masih sekolah, atau kuliah, kalian bisa manfaatkan waktu ini untuk melakukan banyak hal loh. Apa saja sih?

Baca juga: INILAH CARA AGAR TIDAK TERTULAR DAN MENULARKAN CORONA YANG PERLU DIKETAHUI

  1. Tulis mimpi hidup kamu

Semua orang punya mimpi. Namun, banyak yang gagal mewujudkannya. Kenapa? Mereka kurang fokus dan lupa dengan mimpi mereka. Karena itu, yuk mulai tulis mimpimu. Kamu bisa tulis di buku, handphone atau laptop. Setelah ditulis, tempel di tembok kamar mu, atau jadikan wallpaper hape dan laptop mu, supaya kamu terus ingat bahwa mimpi mu besar loh.

  1. Quality time dengan keluarga

Buat kakak yang selalu sibuk dengan sekolah dan kuliah, nah ini waktu yang tepat untuk duduk bareng dan berbagi cerita bersama orang rumah. Mama papa kalian pasti kangen cerita bareng kalian. Yuk, manfaatkan waktu ini bersama mereka, agar keluarga kakak semakin harmonis.

  1. Buat karya dan bagikan!

Nah, kalau kamu punya hobi, ini waktunya buat karya dari hobi kamu. Kalo senang menulis, buat tulisan. Kalau suka nyanyi, buat video nyanyi. Kalau senang menari, buat video tari. Apapun itu, buat karya yang bisa positif. Jangan lupa, bagikan di media sosial kakak, agar banyak orang terberkati.

  1. Berbagi cerita di media sosial

Terakhir, kakak bisa bagikan pengalaman seru kakak, baik itu selama libur 14 hari atau pengalaman tentang berbagai hal. Kenapa sih harus dibagikan? Karena, banyak orang bisa diberkati melalui apa yang bisa kakak bagikan loh. Jadi, jangan jenuh membagikan sesuatu di media sosial kakak ya.

Baca juga: 3 HAL YANG BISA KITA LAKUKAN SELAMA DI RUMAH UNTUK MENGHINDARI VIRUS CORONA!

Nah, untuk itu, Superbook dan Superyouth rindu untuk mengajak kamu, mulai besok, bercerita tentang banyak hal di 14 hari libur ini, dengan sesi khusus “14 Hari Bercerita”. Mau tau gimana caranya? Cek Instagram Superbook di superbookindonesia, atau Instagram Superyouth di superyouth.id.

KLIK GAMBAR UNTUK PESAN PS. MARK McCLENDON MERESPONI PANDEMI CORONA

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK