ARTICLE

Fri - Jun 08, 2018 / 2536 /

Mengunjungi Pelayanan Anak di Jawa Tengah Sambil Bermisi

Mission Trip Jawa Tengah (Semarang – Salatiga – Ungaran)

Mission Trip Superbook perdana telah diselenggarakan pada 26 – 28 Mei 2018 di daerah Jawa Tengah. Tepatnya dimulai dari Semarang, lalu ke Salatiga, dan terakhir ke Ungaran. Mission Trip yang diikuti oleh lima peserta ini menjadi momen-momen berkesan bagi para sponsor karena mereka bisa melihat pelayanan Superbook dan dampaknya secara langsung bagi anak-anak, terutama di Jawa Tengah.

Bermain bersama sponsor dan anak - anak GPDI Kopeng.

Di hari pertama, Mission Trip ini dimulai dengan mengunjungi School Of Life yang pertama kali didirikan, yaitu di Gereja Kristen Baithani (GKB) Kahal Satelit Padasan. Dalam kunjungan ini, para sponsor bisa melihat penampilan dari anak-anak yang mengikuti School Of Life dan membagikan tas sekolah untuk mereka. Setelah itu, mereka juga diajak untuk mengunjungi ke beberapa rumah dari anak-anak yang mengikuti School Of Life.

Baca juga: YUK AJAK ANAK PLAYDATES SAMBIL MENGENAL FIRMAN TUHAN

Usai dari GKB Kahal Satelit Padasan, tim Superbook bersama para sponsor melanjutkan perjalanan ke Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel, Semarang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gereja Blenduk. Sponsor diajak berkeliling dan melihat penampakan dari gereja Kristen tertua di Jawa Tengah ini. Esoknya, acara di Semarang ditutup dengan ibadah Minggu di GPdI Kaligawe.

Sponsor membagikan tas kepada anak - anak School Of Life.

Pindah dari Semarang ke Salatiga, sponsor dengan tim Superbook mengunjungi GPdI Kopeng dan bakti sosial kepada anak-anak sekolah minggu disana. Acara kemudian dilanjukan ke Hotel d’Emmerick Salib Putih, Salatiga. Pada kesempatan ini, sponsor bisa ikut nonton bareng Superbook bersama dengan anak-anak sekolah Minggu dari GKSI Sion Salib Putih.

Setelah dari Salatiga, sponsor diajak untuk mengunjungi Bukit Doa Getsemani di Ungaran. Bukan hanya sekedar melihat-lihat, sponsor diperbolehkan untuk berdoa secara pribadi di tempat tersebut dan kemudian ditutup dengan  berdoa bersama tim Superbook. (CC)

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN BERITA INI.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK