ARTICLE

Mon - Nov 27, 2017 / 2339 /

MOU Superbook dan Sinode GMIT (Gereja Masehi Injili Di Timor)

Superbook di bulan November diawali dengan MOU dengan Sinode GMIT(Gereja Masehi Injili Di Timor) Gereja Suku terbesar ke dua di Indonesia dengan 2600 gereja, 46 klasis dengan jumlah jemaat kurang lebih 1 juta orang jemaat, selain itu sinode ini memiliki 594 sekolah SD,SMP,SMA di daerah Nusa Tenggara.

Pdt Dr Mery Kolimon (ketua sinode GMIT) dan tim mengungkapkan keprihatinan dengan apa yang mereka hadapi di daerahnya bahwa anak-anak rentan dengan pelecehan dan kekerasan anak. Dengan hadirnya Superbook di seluruh gereja dibawah Sinode GMIT diharapkan anak-anak di Indonesia Timur akan diperlengkapi diperkuat untuk bertumbuh mencintai Firman Tuhan, dimuridkan dan anak memiliki hati misioner.

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK