ARTICLE

Fri - Apr 26, 2024 / 110 / Sunday School

PRAKARYA MAHKOTA KEADILAN RATU ESTER

Shalom SuperTeachers!

Ajak adik-adik sekolah minggu untuk membuat prakarya 'Mahkota Keadilan' yuk. Mahkota Keadilan ini akan menjadi tanda keberanian adik-adik untuk berlaku benar demi sebuah keadilan.

Nah sebelum kita mulai membuat Mahkota Keadilan, SuperTeacher bisa mendapatkan pola mahkotanya dengan cara DM ke Instagram Superbook Indonesia dengan kata kunci 'Pola Mahkota' atau SuperTeacher juga bisa langsung download pola mahkotanya di Superbook Academy yaa.

Okey, jika sudah dapat pola mahkotanya. SuperTeacher langsung print di kertas HVS atau A4 ataupun kertas ukuran lainnya, kemudian SuperTeacher bisa siapkan bahan lain yang dibutuhkan yaitu:

- Gunting
- Lem Kertas

Nah, jika pola mahkota dan bahan lainnya sudah siap, SuperTeacher bisa langsung mengikuti langkah berikut:

1. Gunting Pola Mahkota

Eits.. SuperTeacher, pastikan untuk mendampingi adik-adik saat menggunakan benda tajam yaa.
Okey, dalam membuat Mahkota Keadilan, SuperTeacher bersama adik-adik bisa langsung mengikuti petunjuk yang ada di pola mahkota ya untuk menggunting dan juga menempelnya.

2. Lem Pola Mahkota

Jika sudah digunting sesuai pola, SuperTeacher bisa langsung menempelkan ujung kedua bagian mahkotanya.

Jadi deh!

Nah, mudah banget kan membuatnya? Jangan lupa foto adik-adik saat menggunakan mahkota keadilan ya SuperTeacher, kemudian bagikan fotonya melalui instagram dengan tag @superbookindonesia.

Tonton episode lengkapnya di sini ya!

 

Audreyline S. Cady

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK