TESTIMONY

Wed - Jan 06, 2021 / 1156 / SUPERSTORY

Wujud Kasih Anak Bagi Temannya

Selalu ada cara Tuhan mengabulkan niat baik anak-anak. Charles (9 tahun), Chika (10 tahun), dan Keydi (8 tahun) adalah anak-anak sekolah minggu GMIT Kota Baru. Mereka selalu rajin mengikuti sekolah minggu di gerejanya. Bahkan di masa pandemi ini, mereka bertiga aktif dan antusias mengikuti ibadah sekolah minggu online Superbook di rumahnya.

Pada 27 September 2020, dalam ibadah sekolah minggu online Superbook, anak-anak ditantang berdonasi dan berbagi untuk anak-anak di NTT. Walaupun mereka juga anak NTT, Hati mereka tetap tergerak untuk menyediakan kado Natal berupa sepatu bagi teman-teman di daerahnya. Mereka bertiga masing-masing berkomitmen untuk berdonasi seratus ribu rupiah.

Baca juga : BERANI BERKATA BENAR

Mereka tidak tahu darimana akan mendapatkan uang sebanyak itu. Namun mereka tetap berkomitmen dan berdoa agar bisa mendapatkan uangnya. Charles dan Chika terus terngiang sampai terbawa mimpi kalau mereka sudah mendapatkan uangnya.

Waktu Tuhan selalu tepat dan cara-Nya begitu ajaib. Di hari ulang tahun Charles, tanggal 7 Oktober 2020, ia mendapatkan hadiah uang sebanyak Rp 250.000,- Charles yang sangat bahagia langsung melunasi janjinya. Sementara Chika mendapatkan uang sebanyak lima puluh ribu dari bapak rohaninya dan sisanya ia ambil dari celengannnya. Keydi merelakan uang tabungan yang telah dipersiapkannya untuk membeli jam tangan. Sungguh luar biasa Tuhan menggerakkan hati anak-anak ini untuk sesamanya. (Mel/CC)

Melyati Mbuilima

Fasilitator Superbook - Kupang
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK