TESTIMONY

Mon - Nov 11, 2019 / 294 / SUPERSTORY

Menjadi Anak Misioner

Setelah belajar dari Kisah Daud dan Goliat, pikiran Marvel diubahkan. Marvel Gohae, anak terakhir dari 5 bersaudara yang kini duduk di kelas 2 SD ini awalnya tidak suka bergaul dan cenderung tertutup. Ia lebih memilih untuk berkegiatan dirumah saja.

Orangtuanya ingin sekali Marvel banyak teman. Mereka mengajaknya ke sekolah Minggu supaya bisa bersosialisasi. Tapi sayangnya, Marvel selalu menolak. Sampai-sampai guru sekolah Minggu datang menjemputpun, ia tetap tidak mau.

Baca juga : KISAH SALOMO AJARKAN KU MENGANDALKAN TUHAN!

Sampai suatu saat, ibu gembalanya (Gereja Bethel Indonesia Efata) membujuknya. Akhirnya untuk pertama kali Marvel mau bersekolah Minggu. Ia belajar tentang Daud dan mendapat pengertian bahwa walaupun kita masih muda, tapi kalau kita rajin memuji Tuhan maka Ia akan melindungi kita dari bahaya.

Mulai saat itu, Marvel tidak pernah absen bersekolah Minggu. Ia bahkan mengajak 4 temannya untuk ikut bersekolah Minggu. Orangtua dan guru sekolah Minggunya sangat bersyukur karena Marvel kini bukan hanya rajin, tapi juga menjadi anak yang misioner. Semoga semakin banyak anak seperti Marvel di sekolah Minggu kakak yaa…

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK