TESTIMONY

Mon - Oct 22, 2018 / 211 / SUPERSTORY

Marah Karena Tidak Suka Disuruh-suruh

Ia termasuk anak yang pintar. Namun masih saja ada tingkah lakunya yang membuat orang tuanya menjadi resah. Ternyata ia tidak suka dimintai tolong oleh orang tuanya.

Namanya Nodela Florensia Zebua. Ia berjemaat di BNKP Fodo Gunung Sitoli. Tahun 2016 lalu, gereja ini mulai menggunakan Superbook sebagai kurikulum di sekolah Minggunya. Saat itu Nodela belajar tentang kisah Adam dan Hawa, yaitu “Tipuan  si Ular”. Nodela sangat tersentuh ketika Adam dan Hawa diusir dari Taman Eden.

Ia merasanya menyesal karena selama ini tidak taat. Setelah itu ia berkomitmen untuk taat kepada Tuhan dan orangtua. Perubahannya juga nampak saat ia rajin mendoakan orangtua dan keluarganya. “Saya melihat dia secara diam-diam berdoa,” ujar Yuriati Zebua, ibunda Nodela.

Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut  umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.(Keluaran 20:12)

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK